Laju Chelsea Mulus Di FA Cup | Berita Online

346 views

Laju Chelsea Mulus Di FA Cup

Chelsea Mulus Jalani Laga FA Cup

Chelsea Mulus Jalani Laga FA Cup

 Berita Online- Chelsea menikmati yang terbaik dari babak pertama di Pride Park, tapi mereka sebagian besar terbatas pada gambar panci dari kejauhan .

Oscar nyaris tiga kali , sementara Ramires melihat tembakan rendah kembali dari dasar dari pos kiri di babak pertama perpanjangan waktu .

Sebagai Chelsea terus tenaga kerja di periode kedua , manajer Jose Mourinho diperkenalkan Eden Hazard dan Fernando Torres dari bangku , dan di menit ke-66 tim tamu membuat terobosan .

Tipu Hazard yang luas di sebelah kiri menghasilkan tendangan bebas dan dari Willian yang jahat , dalam mengayunkan lintas , Mikel melirik rumah header untuk menandai penampilan Chelsea dengan 300 gol keempatnya bagi klub .

Oscar naik skor lembar lama kemudian , mengumpulkan umpan dari Hazard dan mengalahkan Lee Grant di pos dekat dengan tembakan yang kuat .

Torres harus menambahkan gol ketiga tapi setelah pembulatan Hibah ia mendapat bola tertangkap di bawah kakinya , sementara Ramires juga melihat tembakan dibelokkan skim bar .

West Ham menjadi kedua tim Premier League untuk dihilangkan oleh oposisi liga yang lebih rendah dalam kompetisi musim ini ketika mereka dihancurkan oleh sisi Championship Forest di City Ground .

Sehari setelah Aston Villa jatuh ke tingkat ketiga Sheffield United , West Ham dibatalkan oleh 14 menit hat-trick dari Forest depan Jamie Paterson , terjepit oleh awal penalti Djamel Abdoun dan akhir pemogokan Andy Reid .

Manajer West Ham Sam Allardyce membuat sembilan perubahan starting XI-nya dan memberikan debut tiga pemain muda , tapi ia mengatakan kepada ITV : " Pilihan apa yang saya miliki? Saya tidak berpikir saya punya satu .

" Saya membuat keputusan untuk kepentingan semua orang di klub sepak bola . Kami memiliki sejumlah besar masalah dalam hal pemain yang tersedia . "

Sunderland mengalahkan ketiga -tier Carlisle United 2-1 di Stadium of Light untuk mengambil tempat mereka di babak empat .

Adam Johnson membuat Sunderland depan dengan menit ke-34 tendangan bebas dan kemudian diberikan salib dari mana Sean O'Hanlon dimasukkan melalui gol bunuh diri setelah Matty Robson telah meratakan skor .

Pemogokan menit ke-90 dari 20 tahun gelandang Perancis El - Hadji Ba menyelesaikan kemenangan untuk pria Gus Poyet .

Liverpool akan terlihat untuk membalas kekalahan mengejutkan 3-2 mereka dengan Oldham Athletic di kompetisi musim lalu ketika mereka mengundang pihak ketiga -tier ke Anfield nanti pada hari Minggu .

Sementara itu, David Moyes akan mengambil alih pertandingan Piala FA pertamanya sebagai manajer Manchester United saat Swansea City mengunjungi Old Trafford . AFP

logo