Latihan Tertutup, Bukti Keseriusan Persija Hadapi Persib

41 views

Duel panas akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) waktu Persija Jakarta lakukan jamuan rival berat, Persib Badnung pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by iM3 Ooredoo.

Tim Macan Kemayoran jelas memburu poin penuh sesudah yg terlebih dahulu tumbang, 0-2 dari Pusamania Boreno FC di arena yang sama, Minggu (30/20/2016).

Dari jadwal yang diterima Bola.com, ibu Kota bakal melakukan latihan tertutup oleh Sarana di Stadion Manahan, Rabu-Kamis (2-3/11/2016).

ketetapan itu menerangkan jika Persija betul-betul serius menjumpai duel klasik lakukan jamuan Maung Bandung. “Kami tahu Persib ialah lawan berat dan dari dulu memang layaknya itu. Jadi butuh persiapan yang betul-betul matang,” kata pengasuh M Zein Al Hadad di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (1/11/2016).

Juru taktik yang akrab disapa Mamak itu memberi penjelasan, beragam catatan dan kekurangan waktu kalah dari Borneo FC jadi bahan evaluasi.

Rapuhnya lini belakang sesudah ditinggal banyak pilar juga coba dicarikan solusi. terhitung konsentrasi sepanjang laga yang perlu ditingkatkan. Mamak membenarkan akan ada pergantian strategi yang akan dipersiapakan melawan Persib.

“Akan ada strategi tidak sama yang kami terapkan. itu akan dimatangkan pada tiga kali latihan nanti,” tutur eks pengasuh Persijatim Solo FC itu.

sekarang ini Persija Jakarta tertahan di posisi ke-14 dalam klasemen TSC 2016 26 poin dari 26 laga. akan tetapi Persib Bandung di posisi ke-9 37 poin dari 25 kompetisi. Pada perjumpaan pertama, Persija menggapai satu poin di Bandung sesudah duel ke-2 tim selesai 0-0.

logo