Laurent Blanc Inginkan Mesut Ozil

1024 views

Prediksi Transfer Pemain Mesut Ozil

BURSA TRANSFER - Paris Saint-German Pelatih Laurent Blanc telah mengungkapkan timnya dalam negosiasi atas bergerak untuk Mesut Ozil sebelum internasional Jerman memilih untuk bergabung dengan Arsenal.

The Gunners memecahkan rekor transfer mereka setelah mengamankan € 47.000.000 kesepakatan untuk menandatangani playmaker lini tengah dari Real Madrid, dengan Ozil telah memukul tanah berjalan setelah meraih satu assist pada debutnya melawan Sunderland pada Sabtu.

Juara Ligue 1 PSG juga sangat terkait dengan kepindahan bintang Chelsea Juan Mata, dengan spekulasi selama musim panas menunjukkan bahwa Jose Mourinho sudah siap untuk offload mantan pemain Valencia karena ia aktif mengejar Manchester United Wayne Rooney.

Blanc, bagaimanapun, bersikeras bahwa itu adalah Ozil bahwa klub Prancis belanja besar-sedang bernegosiasi untuk, dan tidak Spanyol Mata internasional. Dia mengatakan kepada RMC: "Kedua pemain akan menjadi baik.

"Untuk pengetahuan saya, satu-satunya negosiasi yang berlangsung lebih dari Ozil."

PSG saat ini ketiga dalam tabel Ligue 1 dengan 11 poin dari kemungkinan 15, sementara mereka mendapatkan kampanye Liga Champions mereka ke awal yang sempurna dengan kemenangan 4-1 atas Olympiakos pada Selasa. BOLA828

logo

Tags: #Arsenal #Bursa Transfer #PSG