Lawan Burnley, Pedro dan Moses Absen | Agen Betting

91 views

bola828.org - Chelsea dibenarkan tak akan diperkuat oleh dua pemain pilarnya pada kompetisi perdana Premier League melawan Burnley, Sabtu (12/8). Dua pemain tersebut yakni Pedro dan Victor Moses.

Lawan Burnley, Pedro dan Moses Absen | Agen Betting

lawan-burnley-pedro-dan-moses-absen-agen-betting

Dipembenaran oleh pengasuh Chelsea, Antinio Conte, ke-2 pemain memang akan absen. Conte menyebut bahwa sekarang ini Pedro tetap belum sembuh dari cedera engkle yang ia alami pada kompetisi melawan Arsenal.

"Pedro tak akan bermain disebabkan dia tetap alami cedera yang ia dapatkan waktu bertemu Arsenal," ucap Conte dalam sesi jumpa Sarana, Jum'at (11/8), layaknya diambil dari FourFourTwo.

"Tidak tetap belum pulih dari cedera yang dihadapi. Ada sesuatu benturan di bagian engkelnya," sambung pengasuh asal italia ini.

Di Samping Pedro, pada kompetisi di Stamford Brigde ini Conte juga tidak bisa membuat turun Victor Moses. Pemain yang berasal dari Nigeria ini absen disebabkan alami sanksi akumulasi kartu. Walau seperti itu, Conte tidak terlalu risau.

ia akan menutup absennya Moses ini  memasang Antonio Rudiger Selayak gantinya.

"Mungkin akan ada peluang untuk Rudiger bermain sejak menit pertama disebabkan Moses akan absen satu kompetisi. Saya gembira disebabkan dia pemain yang bagus. Dia kuat  fisik, kepribadian bagus dan tehniknya juga bagus," beber Conte

 

logo

Tags: #Chelsea