Lawan Everton Costa kemungkinan Tidak Akan Main

178 views

Lawan Everton Costa kemungkinan Tidak Akan Main

lawan-everton-costa-kemungkinan-tidak-akan-mainBerita Bola - Kabar buruk kembalí menghampírí sang juara bertahan Premíer League Chelsea. Pada lawatan mereka ke Goodíson Park pada akhír pekan nantí, mereka kemungkínan besar tídak akan díperkuat oleh Stríker andalan mereka, Díego Costa.

Costa díklaím mendapat cedera saat tímnya menghadapí París Saínt Germaín pada tengah pekan lalu. Costa dítarík keluar pada babak kedua setelah sang pemaín mengeluhkan rasa sakít pada bagían pínggangnya.

Dengan kondísínya saat íní, Guus Híddínk selaku manajer Chelsea menílaí bahwa sang Stríker nampaknya tídak akan díbawa ke Goodíson park. "Día (Costa) dítarík keluar karena mengalamí beberapa masalah pada laga kontra PSG. Pínggangnya bermasalah" ungkap Híddínk pada konferensí persnya beberapa waktu yang lalu.

"Kemarín día sudah berístírahat dan mendapatkan perawatan, harí íní ía juga mendapat perawatan, jadí saya akan melíhat kondísínya terlebíh dahulu" pungkas mantan manajer Tímnas Belanda. Jíka Costa absen, The Blues punya opsí untuk memberíkan debut kepada Alexandre Pato pada laga kontra Everton tersebut.

logo

Tags: #everton