Lawan Perseru, Aji Santoso Mengaku Rugi

60 views

pengasuh Persela Aji Santoso Lamongan berterus terang timnya alami kerugian akibat tidak dapat menjaga kelebihan waktu dijamu Perseru Serui pada pekan ke-24 indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016 di Stadion Marora, Serui, Senin (17/10/2016).

Laskar Joko Tingkir nyaris menang sesudah sempat unggul 1-0 sejak menit ke-12 melewati gol Paulo Eduardo. Sayangnya, kiper Dwi Kuswanto harus mengambil yang ada bola dari gawangnya sesudah Osas Marvelous ikpefua membuat sesuatu gol pada menit ke-80. hasil sama 1-1 bertahan hingga akhir laga.

“sesungguhnya agak rugi disebabkan tidak dapat menjaga kelebihan. Tapi, kalau mengingat ini kompetisi away dan sukar memperoleh poin di Serui, maka saya mensyukuri hasil ini dan berterima kasih atas perjuangan pemain,” kata pengasuh Persela Aji Santoso dihubungi sesudah laga.

Bagi Persela, hasil ini tak mengganti posisi di klasemen tatkala iSC alias tetap berada di peringkat 16 21 poin. akan tetapi Perseru berhasil menjaga catatan tidak pernah kalah di kandang sendiri yang bertahan dalam 11 kompetisi.

Di sisi lain, perolehan satu angka bisa dikata sudah bagus untuk Persela yang sedang tunjukkan pergantian. Sebab tidak sedikit tim yang bisa memperoleh angka di Marora, terhitung tim papan atas sekelas Persipura Jayapura yang tunduk di stadion ini.

Terlebih Laskar Joko Tingkir dalam situasi kurang komplet disebabkan tak diperkuat striker Dendi Sulistyawan (akumulasi kartu) dan Choi Hyun (cedera). bernasib baik tetap ada bek Paulo Eduardo yang bisa membuat sesuatu gol.

Persela tidak terlalu bermain terbuka di kompetisi ini. konsentrasi menguatkan lini tengah dan belakang, tim Racik-kan Aji Santoso cukup solid menahan gempuran Osas Saha dkk. melakukan pengambilan gol lebih dahulu menit ke-12 menjadi laba spesifik bagi Persela.

sesudah gol ini, Persela bisa sedikit lepas dari gencetan dan tinggal menghalau setiap terjangan gempuran tuan Tempat Tinggal. Sayang konsentrasi pemain tim tamu goyah juga dalam terima gencetan dan harus bocor menit ke-80 oleh aksi striker Osas Saha.

logo