Lazio Tidak Berani mengambil Resiko

529 views

Seputar Serie A Italy

ITALY, KOMENTAR TIM - Pelatih Lazio Vladimir Petkovic mengatakan kesediaan Roma untuk mengambil risiko adalah perbedaan dalam 2-0 timnya kehilangan pada hari Minggu.

Federico Balzaretti dan Adem Ljajic mencetak gol pada babak kedua untuk Roma, yang berada di puncak Serie A setelah menang di Stadion Olimpico, dengan Lazio Andre Dias dikirim off dengan delapan menit tersisa.

Petkovic meratapi nasib buruk timnya setelah kerugian tetapi mengatakan Roma pantas untuk mengambil semua tiga poin.

'Saya berpikir bahwasanya kemungkinan Roma dipastikan sedikit lebih berani dan sedikit lebih yang merupakan satu-satunya hal yang mengecewakan bagi kita," katanya.

'Namun, mereka hanya memiliki lebih banyak keyakinan setelah mereka mencetak gol pertama mereka dan kami membuat terlalu banyak kesalahan.

'Namun hanya dengan 10 orang, kami berhasil untuk percaya sampai akhir bahwa kita bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan.

'Walau dengan kesempatan dari Ederson datangnya terlambat, kita bisa mengubah hasilnya menjadi 1-1, tetapi pada akhirnya ada yang tendangan penalti (dari Ljajic).

"Roma benar-benar layak hasil ini dan saya mengucapkan selamat kepada mereka, tapi kita bisa mengubah hasilnya jika kami berhasil lebih beruntung dan lebih berkomitmen."

Petkovic mengatakan ke-63-menit pembuka Balzaretti adalah pukulan yang menentukan dan merasa hasilnya bisa berbeda telah timnya mengambil peluang mereka sejak dini.

"Pertandingan itu diputuskan oleh tim yang mencetak gol pertama. Sampai hasilnya adalah 1-0, kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol dan kami bisa mengubah hasilnya," katanya.

'Saya rasakan kami juga tim yang lebih baik pada awal babak kedua karena kami mulai dengan cara yang lebih ofensif.

'Pada babak pertama pertandingan kami yang mengontrol pertandingan, serangan balik bila diperlukan dan menciptakan kesulitan untuk mereka.

"Mereka tim yang bagus dan mereka menjaga bola dengan baik, yang merupakan kredit kepada mereka." BOLA828

logo

Tags: #AS Roma #Lazio #Seria A Italy