Leroy Sane Fokus Dengan Posisinya

186 views

leroy-sane-fokus-dengan-posisinyaLeroy Sane Fokus Dengan Posisinya

EURO 2016 - Gelandang Schalke 04, Leroy Sane, tetap konsentrasi Siapkan diri melakukan perjuangan menggapai satu tempat di skuat Jerman dan tak merespon kabar angin transfernya ke Manchester City dan Manchester United.

Gelandang mempunyai usia 20 tahun ini ialah salah satu gelandang muda paling baik di Bundesliga dan Eropa sekarang ini. Sane pun masuk dalam daftar belanja sebanyak Club ternama di Eropa, diantaranya United dan City. Bahkan ke-2nya dimaksud siap melontarkan uang banyak demi merekrutnya musim panas nanti.

akan tetapi Sane tak mau merespon kabar angin-kabar angin tersebut. ia mengucap dgn tegas bahwa untuk sekarang ini ia cuma berpikir untuk membuat aman satu tempat di skuat Jerman yang akan berkompetisi di Euro 2016 mendatang di Prancis.

Saya berada disini satu target saja dalam pikiran saya dan itu ialah bisa berada di skuat yang akan dibawa ke ajang Euro. Saya tak memikirkan soal kabar angin ini sekalipun, tegasnya layaknya Seperti yang saya kutip dari Daily Star.

Kita lihat saja apa yang berlangsung pada 31 Mei mendatang. Saya tetap terikat perjanjian di Schalke dan saya merasa baik-baik saja di sana. semuanya disamping itu berada dibelakang sekarang dan konsentrasi saya ada di Euro, tegasnya lagi.

logo

Tags: #Agen Bola EURO