Liga Italia Sudah Pecahkan Rekor Jumlah Penonton ,Baru Pekan Pertama

804 views

Liga Italia Sudah Pecahkan Rekor Jumlah Penonton ,Baru Pekan Pertama - Liga Italia Serie A musim 2019/2020 telah membuahkan rekor baru di pekan perdana. Jumlah pirsawan yang mampir ke stadion mengalami lonjakan.

Liga Italia Sudah Pecahkan Rekor Jumlah Penonton ,Baru Pekan Pertama

liga-italia-sudah-pecahkan-rekor-jumlah-penonton-baru-pekan-pertama

Pada pekan pertama Liga Italia, biasanya pirsawan jumlah pirsawan per pertandingan mencapai 26.000. Ini adalah sebuah rekor baru sejak persaingan teratas di Italia itu diikuti 20 klub pada musim 2004/2005.

Jumlah pirsawan terbanyak adalah di San Siro. Saat InterPasang Bola Milan menang besar 4-0 saat menjamu Lecce, tercatat tersedia 64.188 pirsawan yang mampir langsung. Demikian dikutip dari Football Italia.

Sementara posisi dua ditempati Stadion Olimpico bersama dengan 38.779 penonton. Laga tersebut berlangsung sengit, di mana AS Roma dipaksa suka bermain 3-3 bersama dengan Genoa.

Dengan jumlah pirsawan 33.614 orang, Artemio Franchi tersedia di rangkaian tiga. Pertandingan ini juga berlangsung sengit, sebelum akan selanjutnya Napoli sukses menyudahi perlawanan Fiorentina bersama dengan 4-3.

Peningkatan jumlah pirsawan ini diyakini berlangsung dikarenakan kedatangan banyak nama besar baru di Serie A, juga pergantian pelatih-pelatih. Dari enam klub yang finis teratas musim lalu, empat di antaranya berubah pelatih.

logo

Tags: #Liga Italia