Lingard Yakin Tembus Tim Utama Setan Merah

387 views

BOLA828.org — Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard, merasa yakin dirinya bisa berkompetisi memperebutkan satu tempat di dalam team utama Setan Merah. perihal tersebut dikatakannya setelah membawa MU meraih kemenangan dalam lawatan pra-musim ke Australia.

Lingard, yang musim lalu dipinjamkan ke Leicester City, menyumbang dua gol untuk membawa MU menang 5-1 atas A-League All Stars di Sydney, Sabtu (20/7/2013). Dia pun berterus terang, kompetisi untuk memperoleh tempat reguler di tim buatan David Moyes tersebut sangat berat gara-gara di sana sudah ada Danny Welbeck dan Tom Cleverley.

"klub ini sangat berat untuk di masuki. dengan normal, mereka mengirim kamu untuk dipinjamkan, dan lantas kamu harus kembali ke klubmu dan menunggu waktu masa pinjam berakhir," tutur Lingard, Minggu (21/7/2013).

"Semoga saya bisa langsung masuk ke dalam tim. Saya yakin dengan kemampuan yang saya miliki, dan saya harus memulainya dengan percaya diri. Saya telah mengetahui kemampuan Danny dan Tom sejak mereka muda. Mereka berada di United dengan usia yang sama denganku dan mereka telah alami kemajuan.

"Saya mengharapkan bisa mengikuti langkah mereka. Saya berusaha menyatukan diri saya ke dalam tim utama dengan perlahan dan pasti. Saya lebih mengerti dan dewasa sekarang, dan itu bagus."

logo

Tags: #Manchester United