Lionel Messi Tak Pernah On Target Lawan Chile

156 views

Lionel Messi Tak Pernah On Target Lawan Chile

Lionel Messi Tak Pernah On Target Lawan Chileinilah alasan kuat mengapa Zinedine Zidane dan staf pengasuh Los Blancos (Real Madrid) perlu menonton laga Chile vs Argentina. Pada kompetisi kualifikasi Piala Dunia 2018 ini Lionel Messi gagal menendang satu bola pun on target ke arah gawang.

Argentina berhasil menang 2-1 di kandang Chile pada peluang laga tempo hari itu, hasil gol-gol Angel Di Maria dan Gabriel Mercado di menit 19 dan 24, tapi Lionel Messi gagal membuat catatan satu berondongan pun ke arah gawang. Dari kompetisi ini Zidane dan skuad Los Blancos (Real Madrid) bisa mempelajari cara-cara meredakan keagresifan Lionel Messi.

Lionel Messi sesungguhnya tidak asing catatan pemecahan rekor. Statistik membuat sesuatu golnya harfiah tak ada duanya dan dia memenangkan tambah banyak apresiasi Ballon d’Ors daripada pemain lain mana pun juga.

Tetapi pada hari Kamis malam atau Jumat dinihari WiB ia bikin pecah rekor baru waktu bermain untuk Argentina … dan itu bukan salah satu rekor yang bisa ia banggakan. disebabkan untuk pertama kalinya dalam 117 kompetisi ia gagal untuk melepaskan berondongan on target ke arah gawang. perihal tersebut kelihatannya nyaris tidak pernah terdengar untuk seorang pemain yang telah membuat sesuatu 509 gol dalam 658 kompetisi untuk Club Barcelona dan negaranya, Argentina.

Ada 116 kompetisi berturut-turut di mana dia berhasil sekurang-kurangnya memperoleh satu upaya menembakkan bola ke arah gawang akan tetapi dalam keberhasilan menang 2-1 Argentina atas Chile tersebut, dia gagal membuatnya. Walau seperti itu dia tetap menjadi penyedia assist untuk gol pemenang di menit 24 yang dikerjakan bek Gabriel Mercado.

Catatan ini sudah cukup bagi Zinedine Zidane dan staf kepengasuhan Los Blancos (Real Madrid) untuk membongkar kembali rekaman kompetisi serta lakukan test perinci hal-hal yang bisa dikerjakan untuk meredakan Lionel Messi.

logo

Tags: #Argentina #Chile