Liverpool Kembali Beri Info Tegas Tak Menjual Suarez

417 views

BANGKOK, BOLA828.org — Liverpool menegaskan tekad mereka untuk menjaga striker Luis Suarez. "The Reds" kata pemain Uruguay akan melawan Thailand di pertandingan final tur Asia mereka.

Suarez 2 x 1 saingan-ditawar di Premier League, Arsenal, di mana pasokan 2nd menarik perhatian karena jumlah sebesar 40 juta pound dan pound. Demikian pula, media Inggris melaporkan awal pekan ini musim saat ini.

Managing Director Liverpool Ian Ayre mengatakan tawaran-2 telah ditolak dan klub tidak akan menyambut tawaran lebih lanjut untuk 26 tahun, yang mencetak 23 gol musim lalu, namun ditangguhkan 10 pertandingan karena sepuluh gigitan Chelsea bek, Branislav Ivanovic, pada bulan April.

"Ini tidak pernah niat kami untuk menjual Luis," kata Ayre pada wartawan di Bangkok, Jumat (2013/07/26).

"Seperti yang telah dilaporkan di media, kami menerima dua tawaran terpisah dari Arsenal untuk pemain dan kami telah menolak tawaran-2."

"Jadi, situasi kita tetap sama dan tetap Luis Suarez adalah pemain Liverpool. Dia berada di Thailand sebagai bagian dari tim kami."

Suarez diberi waktu yang lebih lama dari Liverpool setelah mewakili negaranya di Piala Konfederasi bulan Juni dan bergabung dengan tim di Australia pekan lalu, bermain selama 20 menit dari kemenangan mereka atas Melbourne Victory pada hari Rabu.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan striker kontroversial, yang sebelumnya diterima bermain ditangguhkan karena ras menyalahgunakan bek Manchester United, sedikit demi sedikit telah dilakukan pengembalian kebugaran setelah liburan.

"Dia masih memperbaiki kebugarannya. Dia meninggalkan untuk sedikit lebih dari tiga minggu dari pemain lain. Namun, satu hal yang pasti tentang Luis adalah bahwa dia senang untuk bermain," kata Rodgers.

"Dia suka berolahraga dan ia senang bekerja, namun Ia hidup untuk pertandingan sepak bola. Jadi, saya yakin pada satu tahap bahwa ia akan memainkan peran."

Satu pemain yang meninggalkan Anfield adalah kiper Pepe Reina, Rodgers menegaskan bahwa kiper Spanyol itu dipinjamkan ke klub Italia, Napoli. Rodgers mengatakan satu-satunya merekrut kiper Liverpool Simon Mignolet dari Sunderland pada saat mereka berharap untuk meninggalkan dengan Reina permanen.

Setelah pertandingan hari Minggu melawan Thailand, Liverpool akan kembali ke Eropa untuk memainkan pertandingan mereka akhir persahabatan melawan Olympiakos setidaknya, Valerenga, dan Celtic sebelum menghadapi Stoke City dalam pembukaan Premier League, 17 Agustus. BOLA828

logo

Tags: #Liverpool