Louis van Gaal Coba Gaet Wesley Sneijder ke Chelsea

480 views

Bursa Pemain Louis-van-gaal

Bursa taruhan liga inggris - Pemain bola Louis van Gaal telah mendorong Wesley Sneijder untuk bergabung dengan Chelsea untuk meningkatkan peluangnya untuk membuat skuad Piala Dunia FIFA Belanda ' .

Sneider hanya mulai lima dari 10 negaranya pertandingan terakhir , namun telah menjadi selalu hadir untuk klub Galatasaray nya pada awal musim baru .

Itu telah membantunya bekerja dengan cara kembali ke setup Belanda Van Gaal , dan dia mulai dan mencetak gol di final Piala Dunia kualifikasi pertandingan dengan Turki pada Selasa .

Namun , Van Gaal telah mengisyaratkan 29 tahun harus melihat untuk meninggalkan juara Turki memerintah dan bergabung dengan Jose Mourinho di Chelsea untuk membantunya mengamankan tempat dalam rencananya untuk Brasil 2014 .

" Saya tahu Chelsea dan Jose Mourinho kerinduan Sneijder , " katanya kepada Vatan . " Menurut pendapat saya , jika memungkinkan Sneijder harus meninggalkan Galatasaray dan bergabung dengan Chelsea .

" Bermain di bawah Mourinho lagi akan meningkatkan kinerja dan membantu dia mendapatkan kembali bentuk untuk tim nasional . "

Pemain Sneijder telah bermain untuk Mourinho di Inter dan merupakan bagian dari sisi yang mengangkat Liga Champions sebagai bagian dari treble bersejarah di tahun 2010 .

logo

Tags: #Chelsea #Galatasaray