Luca Modric 3 Bulan Tak Hadir Di Pertandingan | Berita Bola

168 views

Luca Modric 3 Bulan Tak Hadir Di Pertandingan | Berita Bola

luca-modric-3-bulan-tak-hadir-di-pertandingan-berita-bola

Berita Bola - Gelandang Real Madríd Luka Modríc kemungkínan absen tíga bulan sesudah mengalamí cedera paha kírí waktu bermaín untuk Kroasía yang bermían ímbang 1-1 dengan ítalía beberapa waktu lalu, demíkían AFP.

Modríc terpíncang-píncang sebelum menít 30 pada pertandíngan kualífíkasí Píala Eropa kelompok H dí San Síro yang dípenuhí penonton pada Mínggu, dan dígantíkan gelandang ínter Mílan Mateo Kovacíc.

"Luka Modríc akan absen sekítar tíga bulan sesudah mengalamí cedera paha pada pertandíngan melawan ítalía," kata Federasí sepakbola Kroasía melaluí account Twítternya.

Senín, Real Madríd mengonfírmasí Modríc mengalamí robek otot paha, namun tídak memberí perkíraan berapa lama ía akan absen.

eks pemaín Tottenham Hotspur íní akan absen pada beberapa pertandíngan pentíng, terhitung dua pertandíngan terakhír Real Madríd dí fase kelompok Líga Champíons melawan FC Basel pada 26 November dan lakukan jamuan Ludogorets pada 9 Desember.

ía juga akan absen pada Píala Dunía Club darí 10 sampaí 20 Desember, dan kemungkínan pertandíngan-pertandíngan Píala Raja melawan Atletíco Madríd dan Barcelona Januarí nantí.

logo

Tags: #Real Madrid