Lucas Lima Berharap Merumput dengan Tim Serie A

55 views

Milan Edson Khodor ialah agen dari pemain Lucas 5. baru-baru ini, kliennya mengucap dgn tegas amat ingin merumput tim Serie A. Nah, Club tersebut ialah AC Milan.

Nama Lucas 5 memang sempat santer dikaitkan kepindahannya ke Rossoneri pada musim panas lalu. akan tetapi waktu itu kesepakatan tak tercapai hingga Transfer window selesai. Bahkan 5 sendiri nyaris gabung Crystal Palace di menit-menit paling akhir.

akan tetapi pada selanjutnya Lucas 5 tetap bertahan di Santos. Jelang Transfer window Januari nanti, sang agen, Edson Khodor mengungkapkan kemauan 5.

“Lucas 5 ingin bermain di Serie A. Dia akan amat gembira untuk datang ke italia. Anda tidak dapat menyebutkan tidak untuk Club besar layaknya Milan. Dia bisa mengisi peran Borja Valero layaknya yang dikerjakan Vincenzo Montella di Fiorentina, seorang gelandang bermutu yang menggerakkan tim,” tuturnya.

“Kami sudah mengetahuinya dari musim panas bahwa Milan tertarik dan bahwa pemilik baru dari China telah memberikan seluruh penerangan, jadi ketertarikan mereka ke Lucas tak berpindah tempat,” tambahnya Selayakmana diberitakan AS pada Kamis (13/10/2016).

“Sekarang Milan mempunyai kemampuan ekonomi lebih di pasar dan bila mereka ingin, mereka bisa menggapai kesepakatan,” tutupnya.

logo