Luis Enrique Berucap Yakin Barca Sudah Terbiasa

143 views

luis-enrique-berucap-yakin-barca-sudah-terbiasaLuis Enrique Berucap Yakin Barca Sudah Terbiasa

Berita Bola - Tak memungkiri ada gencetan masif di laga pekan paling akhir disebabkan menjadi penentu gelar juara. Tapi dia percaya para pemain Barcelona sudah terbiasa.

Barca akan menjalani laga pekan paling akhir di kandang Granada, Sabtu (14/5/2016) malam WiB nanti. Di waktu an, rival mereka dari ibukota, Los Blancos (Real Madrid), akan beranjangsana ke Deportivo La Coruna untuk mencari jalan merebut gelar di laga paling akhir.

Gelar juara Liga Spanyol memang tetap diperebutkan dua tim ini disebabkan cuma berselisih satu angka saja. Barca yang dalam posisi unggul, akan berusaha, membenarkan trofi jatuh ke tangan mereka keberhasilan menang.

Jika membandingkan posisi, Granada sesungguhnya bukan lawan sukar untuk Barca. Granada sekarang ini cuma menempati posisi 16 serta juga sudah dibenarkan aman dari degradasi Granada unggul head to head Getafe dan Sporting Gijon, jadi bisa dikatakan tak punya target untuk dikejar.

Bagaimanapun, Enrique sadar ancaman paling besar justru datang dari gencetan untuk membuat aman posisi paling atas. Tapi dia percaya Barca akan bermain layaknya menjalani partai-partai yang lain dan bisa menanggulangi gencetan tersebut.

"ini akan jadi sesuatu laga yang menyukair disebabkan ketegangannya mengingat ini ialah pekan paling akhir dan kami tetap dalam persaingan untuk titel. Tapi di sisi lain, ini akan sama layaknya laga-laga yang lain," tutur Enrique di situs resmi Club.

"Kami tidak sama juga tim-tim lain. Para pemain ini sudah jadi pemenang seperti itu banyak hal dan terbiasa segala macam bentuk pergantian nasib. Kami bernafas gencetan setype ini. Laga-laga layaknya ini ada untuk mengukur para pemain Barca," imbuhnya.

Andaipun tak menang, Barca tetap bisa juara kalau Madrid di laga yang lain juga gagal meraup angka penuh. Tapi Blaugrana tak mau bergantung pada hasil tim lain.

"Kami cuma memainkan satu laga. Kalau kami tidak jadi pemenangnya, maka kami akan melihat apa yang berlangsung di laga yang lain. Saya tak akan melakukan pengambilan kemutlakan di dalam laga itu hingga ke menit 95. Saya punya firasat bahwa kami cuma akan jadi pemenang liga kalau bikin kalah Granada," tandas Enrique.

logo

Tags: #agen bola ac milan vs barcelona