Luis Suarez Kembali Bermain Setelah Dilarang Bermain

443 views

Kabar Pemain Luis Suarez

INGGRIS, ENGLAND LEAGUE CUP - Luis Suarez telah memberikan komitmennya untuk musim Liverpool setelah kembali dari suspensi 10-pertandingan melawan Manchester United.

Yang kontroversial Uruguay dimulai untuk Liverpool hilangnya 0-1 untuk saingan mereka di Piala Liga Inggris di Old Trafford, penampilan domestik pertamanya sejak dilarang karena menggigit Chelsea Branislav Ivanovic pada bulan April.

Suarez senang bisa kembali di lapangan saat ia berhasil melewati 90 menit dan hampir menyamakan kedudukan di babak kedua ketika tendangan bebasnya membentur mistar gawang dengan Amerika kiper David de Gea juga dipukuli.

"Sepanjang waktu saya mencoba yang terbaik di lapangan. Aku di sini untuk membantu tim dan membantu Liverpool," kata Suarez setelah pertandingan Rabu.

"Aku tahu itu adalah saat yang sulit, tetapi untuk diri sendiri dan untuk tim itu sangat penting saya kembali karena saya dapat membantu tim dan di luar lapangan saya tidak bisa."

Hilangnya di Old Trafford adalah Liverpool kedua dalam beberapa pertandingan setelah mereka tercengang 1-0 oleh Southampton di Liga Primer Inggris pada akhir pekan.

Tapi meskipun kalah, Suarez mengaku Liverpool merasa 'baik' setelah pertandingan dan memuji kinerja timnya, yang melihat pengunjung memiliki lebih banyak kepemilikan dari Amerika dan menghasilkan sejumlah peluang emas bermata untuk mencetak gol.

"Hasilnya tidak baik karena kami kalah tapi perasaan yang baik karena kami bermain sangat baik, kami menciptakan banyak peluang dan kami tidak terjawab," kata Suarez.

"Kami akan terus selama seminggu dan untuk pertandingan berikutnya."

Suarez bisa membuat kembali ke Liga Premier ketika Liverpool perjalanan ke Sunderland pada hari Minggu. BOLA828

logo

Tags: #English League Cup #Liverpool #Manchester United