Lyon Bakal Buat MU dan Arsenal Gigit Jari

74 views

Lyon Manchester United (MU) dan Arsenal harus siap-siap gigit jari. itu disebabkan Olympique Lyon lebih gembira jual bintang mereka Alexandre Lacazette ke Club rival, Paris-Saint Germain (PSG).

Arsenal dan MU sesungguhnya sudah siap-siap melakukan saingan untuk dapatkan striker yang cetak 28 gol di Ligue 1 itu. akan tetapi Kepala Negara Lyon, Jean Michael Aulas Datang-Datang berpindah tempat pikiran.

Dia menyebutkan, lebih gembira pemain bintangnya itu pindah ke PSG ketimbang inggris. Transfer Lacazette bakal dipakai Lyon untuk membeli pemain asli Prancis.

“Saya seorang pebisnis dan Kepala Negara Club modern. Uang hasil transfer harus dipenanaman modalkan kembali ke sepakbola Prancis, layaknya yang sering kami lakukan waktu berada di puncak,” tutur Aulas layaknya diambil Mirror.

“Saya tahu Nasser Al-Khelaifi (Kepala Negara PSG) pernah katakan ke Noel Le Graet (Kepala Negara Federasi sepakbola Prancis) jika dia tak berpenanaman modal pada pemain Prancis disebabkan ada Kepala Negara lain yang iri.”

“Saya ingin dia tahu jika dia menawar Lacazette sekurang-kurangnya sama juga Club lain, lalu Lacazette bisa pergi ke Paris tanpa masalah,” katanya, menambah.

Walau seperti itu, ada peluang PSG tak hiraukan tantangan ini. Soalnya, PSG lebih kesengsem striker Torino, Andrea Belotti ketimbang Lacazette.

logo