M City Hajar Cardiff 4 – 2 | Agen Bola

315 views

M City Hajar Cardiff 4 - 2 | Agen Bola

Agen Bola - Edin Dzeko mencetak gol ke-100 Manchester City musim ini saat mereka menang 4-2 di kandang Cardiff di Liga Premier.

M City Hajar Cardiff 4 - 2 | Agen Bola

M City Hajar Cardiff 4 - 2 | Agen Bola

Namun, City gagal kembali ke puncak klasemen setelah Arsenal menang 2-0 di kandang Fulham , sementara Cardiff sekarang menopang atas penerbangan sebagai degradasi mereka saingan Crystal Palace mengalahkan Stoke 1-0 .

Craig Noone mengejutkan Stadion Etihad sebelum tanda setengah jam ketika ia dibatalkan menit ke-10 pembuka Dzeko , yang dibesarkan abad untuk 2013 /4. Tapi dalam waktu empat menit , Jesus Navas mengembalikan keunggulan tim tuan rumah .

Setelah istirahat , man -of - the- match Yaya Toure berjalan hingga skor pada menit 76 dan pemain pengganti Sergio Aguero juga pada target tak lama kemudian . Cardiff memang menarik gol lain kembali pada menit akhir melalui Fraizer Campbell tapi seperti semua pengunjung Premier League lainnya ke Etihad musim ini , mereka pulang dengan tangan kosong .

Manuel Pellegrini membuat tujuh perubahan pada timnya setelah kemenangan Piala FA tegas atas Blackburn pada pertengahan pekan . Dzeko , Navas , Alvaro Negredo dan Javi Garcia adalah satu-satunya yang selamat . Vincent Kompany , Toure dan David Silva semua kembali beraksi , sementara Fernandinho dan Aguero adalah pengganti .

Cardiff , untuk siapa penandatanganan Magnus Wolff Eikrem lagi-lagi antara pengganti , memiliki Jordon Mutch kembali dari cedera antara empat perubahan dari kekalahan kandang oleh West Ham . Kevin McNaughton , Ben Turner dan Aron Gunnarsson juga mulai . Bo- Kyung Kim , Mark Hudson , Declan John dan Peter Odemwingie turun ke bangku .

Pada menit pertama , Dzeko memiliki berteriak penalti , turun di bawah tantangan McNaughton setelah bola Silva dari kiri . Navas kemudian menempatkan menindaklanjuti lebar .

Kiper Cardiff David Marshall harus membuat berhenti cerdas untuk menyangkal Dzeko dan bek sendiri Ben Turner pada tahap awal , namun gol pembuka adalah untuk tiba pada 14 menit .

Dzeko memiliki Sistem Goal Keputusan untuk berterima kasih sebagai Silva menggeliat ke dalam kotak di sebelah kiri dan menarik bola kembali untuk Bosnia untuk menyerang . Itu tampak seperti miskick dan McNaughton kembali hoof itu , tapi GDS menunjukkan bola telah melewati garis gawang.

Setelah dibesarkan tonggak 100 gol , Negredo dua kali mengancam untuk memperpanjang memimpin Man City - tapi itu Noone yang berlekuk berikutnya di ujung lain .

Dibantu Gunnarsson , mantan pemain sayap Plymouth Argyle dan Brighton datang dari sayap kanan , mudah ditipu Kompany di daerah dingin dan mencetak melewati Hart sebelum tanda setengah jam .

Layanan normal kembali empat menit kemudian . T

logo

Tags: #manchester city