Madrid-Napoli Sepakat Rp 463 Miliar untuk Harga Higuan

421 views

(BOLA828) MADRID, Real Madrid membantu mendapatkan sebuah klub bagi strikernya yang ingin dijual, Gonzalo Higuain. Klub Serie-A, Napoli, sudah sepakat membeli striker asal Argentina itu dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 463,078 miliar). Demikian laporan suratkabar Italia edisi Minggu (21/7/2013), Corriere dello Sport.

tatkala itu Sky Sport Italia pada laporannya Minggu malam, menyebutkan bahwa proposal yang diberikan Napoli mendekati harga 37 juta euro (sekitar Rp 489,512 miliar) plus 3 juta euro (sekitar Rp 39,694 miliar) sebagai bonus penampilan.

walaupun demikian, ke-2 sumber itu menambahkan bahwa kesepakatan personal yang menjadi kunci utama. Inilah titik yang bakal menimbulkan kesukaran untuk terjadinya transfer.

Higuain sudah dekat dengan kepastian pindah ke Juventus dan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Sayang, perpindahan tak terealisasi gara-gara dua klub itu cuma memberikan penawaran 27 juta euro (sekitar Rp 357,263 miliar), yang tidak sesuai dengan keinginan Madrid.

Napoli baru saja memperoleh banyak uang setelah menjual striker andalannya, Edinson Cavani. Strikar asal Uruguay yang musim lalu menjadi top skor Serie-A tersebut dijual ke Paris Saint-Germain dengan harga 63 juta euro (sekitar Rp 833,563 miliar).

Memang, Napoli dan Madrid sedang mempunyai jalinan yang bagus. Pasalnya, mereka baru saja mengadakan transaksi jual-beli di mana Napoli menggaet dua pemain Los Merengues, Raul Albiol dan Jose Callejon. (BOLA828)

logo

Tags: #Napoli #Real Madrid #Serie-A