Madrid-Napoli Sepakat Rp 463 Miliar untuk Higuain

527 views

  MADRID, BOLA828. org - REAL MADRID setelah itu memperoleh suatu hal klub untuk strikernya yang pengen dijual, Gonzalo Higuain. klub Serie-A, Napoli, udah setuju beli striker asal Argentina itu dengan harga 35 juta euro ( lebih kurang rp 463, 078 miliar ). demikianlah laporan pers italia edisi minggu ( 21/7/2013 ).

Saat itu, Sky Sport Italia pada laporannya minggu malam menuturkan bahwa rekomendasi yang di dapatkan Napoli mendekati harga 37 juta euro ( lebih kurang rp 489, 512 miliar ) plus 3 juta euro ( lebih kurang rp 39, 694 miliar ) sebagai bonus layar.

Walaupun demikianlah, ke-2 sumber itu mengimbuhkan bahwa perjanjian personal sebagai kunci utama. inilah titik yang akan mengundang ada masalah untuk berlangsungnya transfer.

Higuain udah dekat dengan kebolehjadian ganti ke Juventus serta Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Sayang, perpindahan gak terealisasi karena sebab dua klub itu hanya berikan tawaran 27 juta euro ( lebih kurang rp 357, 263 miliar ), yang gak cocok tekad Madrid. Napoli baru saja mendapatkan banyak uang sehabis jual striker andalan club tersebut, Edinson Cavani. Striker asal Uruguay yang musim lantas jadi pencipta gol terbanyak di Serie-A tersebut dijual ke Paris Saint-Germain dengan harga 63 juta euro ( lebih kurang rp 833, 563 miliar ). benar-benar, Napoli serta Madrid tengah punya interaksi yang bagus. Pasalnya, mereka baru saja mengadakan transaksi jual-beli ; Napoli tackle dua pemain Los Merengues, Raul Albiol serta Jose Callejon. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Napoli #Real Madrid