Madura United Kehilangan Greg Nwokolo & Peter Odemwingie

43 views

Madura United tetap melakukan pagelaran latihan pada masa libur jelang lebaran. Latihan itu pun sudah diawali sejak, Kamis (15/6) malam, dan akan selesai pada 22 Juni mendatang.

akan tetapi, ada tiga pemain yang tidak ikut gabung dalam program latihan ini. Mereka ialah Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, dan Dane Milovanovic. ke-3 pemain itu menjadi penentu libur lebih cepat dibanding teman-teman satu timnya. Odemwingie menjadi penentu untuk kembali ke inggris, Greg izin ke Nigeria, dan Milovanovic pulang ke Australia.

ke-3nya pun sudah memperoleh izin dari manajemen Madura United terkait perihal tersebut. “Setelah dimundurkannya jadwal kompetisi pekan 12, mereka membuat maju izin untuk pulang ke negaranya. Walau tidak ikut serta dalam latihan tim ini, mereka kedepannya akan kembali melakukan tes kebugaran waktu gabung nanti,” kata Haruna Soemitro, manajer tim Madura United layaknya diambil situs resmi Club.

Haruna memberi penjelasan, tes kebugaran tersebut dikerjakan untuk membenarkan para pemainnya tetap dalam situasi fit, sesudah libur panjang. bahkan, kompetisi yang dihadapi sesudah lebaran dibenarkan bakal lebih sengit.

tatkala itu, tak layaknya tiga pemain tersebut, kapten tim Madura United Fabiano Beltrame tak memohon izin pulang ke Brasil. itu didisebabkankan istrinya dirancangankan bakal datang ke indonesia pada 25 Juni nanti.

Di sisi lain, sesudah program latihan ini selesai pada 22 Juni, para pemain Madura United baru akan kembali gabung pada 1 Juli mendatang untuk lantas bertolak ke Samarinda guna menjumpai Borneo FC, 4 Juli nanti.

logo