Makan Kue Saat Pertandingan, Kiper Gendut Sutton Mundur

121 views

Ada kejadian unik dalam laga Piala FA antara Club non divisi Sutton United waktu lakukan jamuan Arsenal di babak ke5, pada Senin (20/2) malam.

Kiper gendut Sutton United, Wayne Shaw kedapatan memakan kue pie besar dalam laga tersebut. Hal tersebut berlangsung pada menit 83 dalam kompetisi itu.

perihal tersebut bikin Club dihujani kritikan dan kiper gendut ini pun resmi mundur dari Club pada keesokan harinya.

Manajer Sutton, Paul Doswell, berterus terang amat malu dan kesal melihat kelakuan pemainnya tersebut. ia telah memberi pengumuman pengunduran diri sang pemain Selayak kiper ke-2 tim.

“Kejadian ini jelas amat membuat kecewa. Saya bagun di pagi hari dan melihat ada badai kritik. Kami telah menanggulangi Perkara ini cepat dalam Club. Wayne sendiri telah membuat maju pengunrudan diri pada Club,” terang Doswell, memberikan suatu hal dari Sportsmole, Rabu (22/2/2017).

“ini ialah akhir cerita yang amat sedih. seluruh yang berada di dalam Club merasa hancur akibat masalah ini. Saya sudah berbicara Wayne dan dia menangis-menangis di telepon. ini ialah situasi yang amat menyedihkan, Walau seperti itu Club tidak bisa memberikan toleransi disebabkan kami mencari jalan lakukan tindakan ahli,” tuntasnya.

logo