Maldini Pali Dan Muchlis Hadi Ning Hadapi Perseru

279 views

maldini-pali-dan-muchlis-hadi-ning-hadapi-perseruMaldini Pali Dan Muchlis Hadi Ning Hadapi Perseru

Berita Bola - PSM menyertakan dua pemain eks timnas U-19, yakni Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning, untuk menjumpai Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Marora Kabupaten Yaken, Papua, 16 Mei 2016.

pengasuh Kepala PSM, Luciano Leandro menyebutkan ke-2nya akan saling bahu membahu para pemain lain yang juga disertakan dalam laga tandang kini layaknya Dimas Galih Pratama, David Aryanto, Boman irie Aime, dan Hendra Wijaya.

"Selanjutnya Valentino Tealabuan, Ardan Aras, Sumardi, Syamsul Bachri Chaeruddin, Rizky Pellu, Alex da Silva de Souza, Rasyid Bakrie, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Basri Lohy, Ferdinand Sinaga, dan Lamine Diarrassouba,"jelas Luciano di Makassar, Kamis (12/5/2016).

spesial untuk Maldini Pali, pengasuh Kepala PSM Makasar Luciano Leandro yg terlebih dahulu telah memberikan keyakinan penuh bagi Pemain yang berasal dari Sulbar itu untuk main sejak menit awal menjumpai Persela Lamongan.

keyakinan pengasuh juga terbukti mampu dimaksimumkan Maldini Pali berhasilnya melakukan beberapa terobosan dari sudut kanan pertahanan lawan.

Bahkan tidak sedikit umpan lambung yang berhasil dilesakkan pada kompetisi yang selesai 2-1 untuk keberhasilan menang tim Juku Eja tersebut. tampilan cukup memberi janji dari Maldini itupun yang bikin dirinya kembali membuat masuk namanya dalam skuad menjumpai laga selanjutnya.

tatkala untuk Muchlis Hadi Ning, memang Sampai ini belum memperoleh banyak peluang untuk bermain. Bahkan pada waktu menjumpai Persela di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, terbukti tidak diturunkan sekalipun.

"Saya siap memberikan peluang bagi pemain muda untuk memberi bukti mutunya. Kita juga sekarang ini terus konsentrasi menggerakkan persiapan dan seluruh pemain seperti itu termotivasi dalam menjumpai Perseru Serui,"tuturnya.

pengasuh asal Brazil itu juga berterus terang optimitis mampu melakukan pengambilan poin waktu menjumpai tuan Tempat Tinggal Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Marora, Papua, 16 Mei 2016.

Dirinya juga tidak mau be affected ancaman pemtidak melakukan suatu gerakan atau diaman dirinya oleh manajemen jika pada kompetisi tersebut tidak mampu menggapai hasil maksimum.

"Saya sejak awal sudah berusaha,n untuk memberikan yang paling baik bagi tim PSM. Karenanya waktu menjumpai Perseru Serui, kami mempunyai tekad untuk membawa pulang poin ke Makassar," sebutnya. (Antara)

Pencarian Konten:

  • maldini pali dan muchlis hadi bagus yang mana
  • mogez muchlis
logo

Tags: #PSM