Manchester United Harus Pulangkan Zlatan Ibrahimovic ,Apapun yang Terjadi

65 views

Eks pemain Manchester United, Paul Ince mendesak manajemen Manchester United untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Ince menilai striker senior itu amat dibutuhkan kehadirannya di Old Trafford.

Sudah jadi rahasia umum terkecuali Manchester United merencanakan membeli striker baru. Hal ini gara-gara mereka kekurangan stok penyerang setelah ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Ada sebagian nama yang dirumorkan bakal dikejar Agen Sbobetoleh Manchester United. Salah satunya adalah mereka tertarik untuk merekrut eks pemain mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Ince terasa bahwa kepulangan ZLatan ke Old Trafford bakal menghadirkan pengaruh yang besar. "Saya rasa kedatangannya bakal disambut gembira oleh para fans," beber Ince kepada Paddy Power.

Favorit Fans

Ince terasa bahwa Zlatan adalah sosok yang amat dicintai oleh para pecinta MU. Untuk itu mereka bakal menyongsong lagi kedatangan sang striker.

"Para pecinta bakal amat antusias terkecuali Zlatan kembali. Klub ini mengalami sejumlah moment sukar sebagian tahun terakhir, namun Zlatan tidak jadi bagian dari masa kegelapan itu."

"Anda mampu mengayalkan bahwa para pecinta bakal amat bergairah terkecuali Zlatan amat lagi ke klub ini. Para pemain muda termasuk bakal senang terkecuali ia lagi ke klub ini."

logo