Manchester United incar Marouane Fellaini dan Leighton Baines

470 views

Manchester United sudah menawarkan lebih banyak dana untuk mengontrak Marouane Fellaini dan Leighton Baines

 Manchester United

MU, BOLA828.biz - David Moyes telah menyerukan bagi Everton untuk "melakukan apa yang benar" untuk Marouane Fellaini dan Leighton Baines dan biarkan pasangan berbicara dengan Manchester United.

Para juara Premier League memiliki awal £ 28.000.000 (€ 32.6m) tawaran bersama untuk gelandang dan pemain bertahan kiri telah di gagalkan, dan kemudian digambarkan sebagai ganti rugi layak ditertawakan dan menghina oleh The Toffees.

Namun, United telah mengajukan tawaran £ 35m peningkatan (€ 40.8m) untuk pasangan, dan Moyes yakin ini akan menjadi sulit bagi Roberto Martinez untuk mencegah Fellaini dan Baines meninggalkan Goodison Park.

"Saya pasti bersimpati dengan Roberto Martinez," kata Moyes kepada wartawan. "Tapi aku juga tahu bahwa jika saya adalah manajer Everton dan Sir Alex Ferguson telah datang meminta Baines dan Fellaini, saya akan menjadi sangat sulit untuk menahan mereka.

"Aku selalu merasa hal yang tepat untuk dilakukan adalah apa yang benar bagi para pemain. Yang bisa kita lakukan adalah tugas kami di sini.

"Roberto adalah pekerjaan baru dan saya yakin dia akan bisa memahami bagaimana pekerjaan Everton. Aku tahu persis bagaimana pekerjaan Everton. Saya menandatangani setiap pemain di Everton. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #everton #Manchester United