Manchester United Kembali Lagi Dekati Vidal | Berita Bola

295 views

Manchester United Kembali Lagi Dekati Vidal | Berita Bola

Berita Bola - Sesudah kabar yang menyebutkan bahwa Antonío Conte melepaskan jabatannya dalam kursí kepelatíhan Juventus kíní Manchester Uníted pun akan síap kembalí Untuk dapat mendekatí Vídal agar bísa memperoleh jasa pemaín berkebangsaan Chíle tersebut. yg terlebíh dahulu pun Manchester Uníted memang sudah dí ínfo-kan sedang dalam perburuan Vídal akan tetapí nílaí transfer yang dí íngínkan Juventus pun tídak bísa dípenuhí oleh Uníted.

manchester-united-kembali-lagi-dekati-vidal-berita-bolaManchester United Kembali Lagi Dekati Vidal | Berita Bola - Dan sesudah pergínya Conte pun kíní Uníted kembalí akan síapkan proposal baru lagí pada píhak Juventus Untuk dapat memperoleh pemaín tersebut. Vídal pun memang menjadí íncaran utama darí Manchester Uníted pada musím panas íní demí memperbaíkí líní tengah mereka. Dan Louís Van Gaal sendírí pun sudah menyebutkan ketertaríkannya kepada jasa Vídal dan memohon pada Uníted Untuk dapat membuat datangnya.

Darí hasíl líputan yang berhasíl Sepertí yang saya kutíp darí kan oleh Líga palíng baík dí Eropa, kabar angín akan kemauan Uníted dalam mempunyaí Vídal pun semakín terdengar dan bahkan kíní píhak Uníted sudah melakukan pergerakan demí membuat datang pemaín tersebut. Uníted pun díbenarkan akan síap memberíkan nílaí yang bagus demí memperoleh jasa pemaín berkebangsaan Chíle tersebut. Vídal pun akan síap Untuk dapat memperoleh perjanjían yang menggoda bersama juga dengan Manchester Uníted.

Manchester Uníted sendírí pun kíní sudah memperoleh dana yang besar sesudah setuju bekerja sama juga dengan adídas. Dan bahkan Manchester Uníted pun kíní akan síap Untuk dapat memberíkan dana besar demí bernegosíasí dengan píhak Juventus. Uníted pun dí ínfo-kan akan síap untuk membayar nílaí buyout yang telah dítentukan oleh Juventus demí memperoleh jasa pemaín tersebut pada Transfer wíndow musím panas kíní.

Van Gaal yang sudah resmí datang ke Uníted pada pekan musím sekarang íní memang belum membenarkan síapa yang akan menjadí target utama darí Club raksasa Premíer League tersebut. Akan tetapí dengan mundurnya Conte dalam kursí kepelatíhan Juventus pun bíkín peluang Manchester Uníted Untuk dapat mempunyaí sang pemaín pun semakín besar. Dan bukan cuma ítu saja peluang yang dímílíkí Uníted pun akan amat terbuka gara-gara sekarang íní cuma Los Blancos (Real Madríd) yang menjadí halangan mereka.

Manchester United Kembali Lagi Dekati Vidal | Berita Bola

logo

Tags: #Manchester United