Manchester United Kini Berburu Tanda Tangan Joao Cancelo

49 views

Manchester Manchester United ialah salah satu tim elite Liga inggris. Kini mereka diisukan memburu bek kanan Valencia. Dia ialah Joao Cancelo. Pemain tersebut diproyeksikan Selayak bek kanan.

Manchester United sendiri memang beberapa kali dikabar anginkan tengah melacak bek kanan baru. Perihal ini didisebabkankan mereka akan langsung mendagangkan Matteo Darmian, di mana mereka juga melacak pelapis Antonio Valencia yang usianya sudah tidak muda lagi.

Beberapa nama santer dikaitkan kubu setan merah. Selayakmana diberitakan Marca pada Selasa (18/10/2016), Jose Mourinho telah membidikkan radarnya pada bek kanan Valencia, Joao Cancelo.

Bek mempunyai usia 22 tahun itu dinilai Selayak salah satu pemain paling baik Los Che Sampai ini. Nilai transfernya ditaksir akan menggapai angka £27 Juta mengingat ia tetap terikat perjanjian di Mestalla Stadium hingga tahun 2021 mendatang.

akan tetapi Setan Merah bukan cuma satu tim yang meminati jasa bek Timnas Portugal ini. dimaksud dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid juga mempunyai inginan Ketampilan eks bek Benfica tersebut di tim mereka pada Transfer window mendatang.

logo