Manchester United Lahirkan 2 Pemain Muda Istimewa

410 views

MANCHESTER, BOLA828.org - Manchester United (MU) kembali memperoleh hasil akademi sepak bola mereka. Manajer Manchester United, David Moyes, mengatakan timnya harus membuat kelahiran dua pemain muda khusus dalam Adnan Januzaj lagi dan Jesse Lingard.

Dua nama baru di tim utama Red Devils telah menunjukkan kontribusi positif selama tur pra-musim. Mereka mengikuti jejak Tom Cleverley dan Danny Welbeck sudah mengisi bangku pemain di tim pertama.

penarikan dilansir Dailymail, Sabtu (2013/07/27), David Moyes telah mengkonfirmasi, pemain 2nd layak mendapat tempat di tim utama.

"to-2nya telah bermain dan beradaptasi tim yang utuk. Ada tradisi di Amerika yang memungkinkan pemain muda untuk diuji di tim utama dan mereka berhasil melarikan diri dari sitem pemilihan yang kami terapkan," kata Moyes.

"Saya harap kami bisa memberi mereka kesempatan untuk bermain selama musim mendatang, asalkan mereka terus meningkatkan kemampuan dan kontribusi baik dalam praktek dan waktu permainan," tambahnya

Adnan Januzaj dan Jesse Lingard mulai bersinar dalam tur pra-musim Asia dan Australia. Lingard bahkan telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan. 20 tahun Manchester asli juga telah menyatakan kesediaannya untuk berkontribusi banyak ke Amerika tim pertama Manchester.

"Jelas kami ingin meniru dan ingin menyalin era (Class) 1992. Aku tahu Danny dan Tom sejak kecil. Kami sudah dengan United sejak masih di kecil. Mereka setia di sini dan terus mengembangkan diri. Mudah-mudahan saya bisa mengikuti jejak mereka. "kata Lingard. BOLA828

logo

Tags: #Manchester United