Manchester United Tidak Akan Menjual Wayne Rooney Ke Chelsea

427 views

Berita Bola Paling Populer BOLA828 Bursa Transfer : "Manchester United Tidak Akan Menjual Wayne Rooney Ke Chelsea"

Wayne-Rooney-bola828

BOLA828.org - Roberto Di Matteo, Mantan pelatih Chelsea tidak percaya bahwa striker Manchester United Wayne Rooney akan  transfer ke Stamford Bridge.

Pelatih 43-tahun itu berpendapat bahwa itu tidak akan mungkin untuk striker Inggris, untuk siapa Blues memiliki dua tawaran ditolak, berakhir di klub London karena "Amerika tidak pernah menjual pemain terbaik mereka untuk saingan".

"Rooney adalah striker kelas atas dan pemain yang fantastis, yang bisa bermain untuk tim manapun di dunia, tetapi saya tidak berpikir Manchester United akan memungkinkan dia untuk bergabung dengan klub Chelsea. MU yang terkenal untuk tidak membiarkan pemain top mereka untuk bergabung tim lawan, terutama di Inggris, "kata di Matteo Goal.

"Dia pasti akan tampil sangat baik di jembatan jika ia akhirnya bergerak tapi itu akan menjadi salah satu transfer paling mengejutkan yang harus ia bergabung dengan Chelsea."

Pelatih Klub MU Moyes telah terus-menerus menekankan bahwa Rooney akan tetap di Old Trafford tapi bos Chelsea Jose Mourinho telah menyatakan bahwa mereka akan terus mengejar sampai akhir jendela transfer.

Di Matteo, sekarang ini berada di negara kenya untuk memulai permainan fantasi baru yang dijuluki Guinness Football Manager, menegaskan bahwa ia tidak memegang dendam terhadap pemilik Blues Roman Abramovich, yang memecatnya meski memenangkan Liga Champions dan gelar Piala FA pada tahun 2012. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Chelsea #Manchester United #Wayne Rooney