Mantan Gelandang PON Sumut Ini Dapat Tawaran Seleksi PSMS

47 views

Tim pemandu bakat PSMSMedan Liestiadi dan Slamet Riyadi sudah mengantongi nama-nama calon pemain seleksi.

Mereka akan memproduksi tim baru skuat Ayam Kinantanmengarungi kompetisi musim yang akan datang. Liestiadi sudah mengantongi sekitar 31 pemain dan Slamet mengantongi 30 nama pemain.

akan tetapi ke-2nya tetap enggan mengungkapkan siapa saja yang bakal menguatkan PSMS. Walau seperti itu, mereka menyebutkan kebolehjadian akan memanggil talenta-talenta muda dari tim sepakbola PON Sumut.

terhitung Yusrizal Muzakki yang kebolehjadian bakal calon pemain seleksi. waktu dihubungi www.tribun-medan.com, eks gelandang Bintang Jaya Asahan itu berterus terang sudah mendapat tawaran untuk seleksi PSMS awal Oktober mendatang.

“iya saya tempo hari ada tawaran diajak ikut seleksi di PSMS. sesudah selesai dari PON memang belum ada kegiatan tetap nganggur. Cuma udah ada ditawarin seleksi itu sih, ” tutur Muzakki, Sabtu (1/10/2016).

Pemain mempunyai usia 22 tahun itu berterus terang gembira mendapat tawaran melakukan seleksi PSMS. Muzakki menyebutkan tak mau menyia-nyiakan peluang yang di dapatnya sekarang ini. ia mempunyai tekad bisa gabung dan membawa PSMS tambah baik lagi.

“gembira pastinya dikasih peluang untuk seleksi di PSMS. semoga lah bisa lolos dan perkuat PSMS,” ucapnya eks penggawa Bintang Jaya Asahan itu.

logo