Manuel Garcia Quilon Terbang Ke Barcelona

127 views

manuel-garcia-quilon-terbang-ke-barcelonaManuel Garcia Quilon Terbang Ke Barcelona

EURO 2016 - Agen Pepe Reina, Manuel Garcia Quilon, baru-baru ini di info-kan terbang ke Barcelona untuk mempromosikan jasa kiper Napoli tersebut, jelang dibukanya Transfer window musim panas.

Reina, yang pernah menjadi kiper Barcelona antara 2000 hingga 2003, sekarang ini tetap berstatus Selayak pemain Napoli dan yg terlebih dahulu juga sempat lakukan belaan Bayern Munchen, tim yang diasuh oleh Josep Guardiola.

Reina sendiri tetap punya perjanjian di San Paolo hingga Juni 2018 mendatang. akan tetapi infonya, agen pemain mempunyai usia 33 tahun itu sudah datang ke manajemen Barcelona dan mempromosikan jasa sang klien, bersamaan kabar angin yang memberi kabar bahwa Claudio Bravo akan pergi di musim panas, berbasickan Sport.

akan tetapi seperti itu, Barcelona tegas menyebutkan bahwa mereka tidak membutuhkan kiper baru, mengingat tim sudah punya Ter Stegen dan Bravo, yang infonya juga bakal memperoleh perjanjian baru kurun waktu dekat.

Reina sendiri yg terlebih dahulu sempat ingin didatangkan untuk mengganti Victor Valdes, akan tetapi rancangan tersebut pada selanjutnya batal.

logo

Tags: #Agen Bola EURO