Manuel Pellegrini Membela Diri Saat Turunkan Banyak Pemain Muda

141 views

Manuel Pellegrini Membela Diri Saat Turunkan Banyak Pemain Muda

manuel-pellegrini-membela-diri-saat-turunkan-banyak-pemain-mudaBerita Bola  - Manuel Pellegrini lakukan belaan ketetapannya membuat turun banyak pemain muda melawan Chelsea di Piala FA. Pellegrini tak ingin melakukan pengambilan risiko disebabkan sudah ditunggu laga Liga Champions.

singgah ke Stamford Bridge di babak ke5 Piala FA, Minggu (21/2/2016) malam WiB, Manchester City turun tim pelapis. Pellegrini melakukan 9 pergantian pada tim yang diturunkan di laga paling akhir melawan Tottenham Hotspur.

Dalam kompetisi melawan Chelsea, ada enam pemain muda yang mengisi starting Xi City, 5 diantaranya baru melakukan debutnya Selayak starter. Terdapat nama-nama layaknya David Faupala, Tosin Adarabioyo, Bersant Celina, Aleix Garcia, Manu Garcia, Brandon Barker, dan Cameron Humphreys yang tampil dalam laga tersebut.

Walau sempat memberi perlawanan di babak pertama, di mana skor 1-1 tercipta, City tidak mampu memelayani Chelsea usai jeda. The Citizens kebobolan empat gol dan selanjutnya kalah 1-5.

Soal pilihan timnya, Pellegrini lakukan belaan ketetapannya. tim yang sudah kehilangan banyak pemain serta harus singgah ke kandang Dynamo Kiev di Liga Champions pada hari Rabu (24/2/2016), Pellegrini tak mau melakukan pengambilan risiko semakin besar membuat turun pemain-pemain inti.

“Kami terpaksa menjadi penentu tim ini, kami tidak bisa bermain lagi dan tak mempunyai pemain fit lagi,” tutur Pellegrini layaknya diambil BBC Sport.

“Kami tahu sukar untuk terus melesat di Piala FA. Kami tidak bisa melakukan hal lain lagi,” lanjut manajer asal Chile itu.

“Jika kami bermain di hari Sabtu, itu tambah baik untuk kami, lantas kami bermain di Liga Champions untuk inggris. Kami punya enam pemain yang cedera dan tidak bisa melakukan pengambilan risiko lagi. Kami bermain melawan tim yang amat bagus dan itulah mengapa mereka menang,” katanya.

logo

Tags: #Chelsea #manchester city