Manuel Pellegrini Sebut Pep Guardiola Sulit Melati Di Premier League

122 views

zinedimanuel-pellegrini-sebut-pep-guardiola-sulit-melati-di-premier-leaguee-zidane-memberikan-masukan-positifManuel Pellegrini Sebut Pep Guardiola Sulit Melati Di Premier League

Berita Bola - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mewanti-wanti Pep Guardiola akan sukarnya melatih di Premier League. Walau seperti itu, Pellegrini tetap yakin Guardiola bakal berhasil di sana.

Pellegrini akan tuntas kerjanya Selayak manajer City sesudah pekan ke-38 Premier League ini. Laga melawan Swansea City ialah kali paling akhir dia melatih Sergio Aguero dkk.

sesudahnya tempat Pellegrini akan diisi oleh Guardiola, pengasuh asal Spanyol yang diperjanjian selama tiga tahun oleh City dan akan mulai bekerja musim panas nanti.

Datangnya Guardiola memang layaknya yang diinginkan City mengingat dia dinilai Selayak sosok yang pas membawa City berjaya baik di inggris maupun Eropa. bahkan Guardiola punya CV mentereng waktu melatih Barcelona dan Bayern Munich.

akan tetapi, Pellegrini memberi ingatan bahwa kompetisi di inggri tidak sama juga yang ada di Spanyol dan Jerman. Guardiola kebolehjadian tak lagi lagi bisa merajai layaknya di Club-Club yg terlebih dahulu.

Walau seperti itu bukan bermakna Guardiola tak lagi menggapai prestasi selama di City. segudang ceritanya, pria 46 tahun itu diprediksi bisa menggapai berhasil.

"sudah pasti ini jadi tantangan baru Apa bila Anda baru pertama kali di Premier League," tutur Pellegrini di Soccerway.

"Saya bukan sekedar bicara soal Guardiola, saya juga bicara soal diri saya sendiri, di musim pertama saya datang ke sini," sambung pengasuh yang memberi gelar Premier League di musim awalannya untuk City.

"Tapi pada waktu itu Anda sudah bekerja sekian tahun di Eropa Selayak manajer, Anda sudah siap untuk jadi pemenang tantangan itu."

"Saya yakin itu, Walau berkarier di liga yang menyukair, Guardiola akan siap untuk tampil baik di sana," tutupnya.

logo

Tags: #manchester city