Manuel Pellegrini Siap Ambil Alih Klub Besar | Berita Bola

306 views

Manuel Pellegrini Siap Ambil Alih Klub Besar | Berita Bola

Manuel Pellegrini Siap Ambil Alih Klub Besar | Berita BolaBerita Bola - Manuel Pellegrini mengalahkan David Moyes di penghargaan manajer bulan terbaru tidak mengejutkan , satu-satunya pertanyaan adalah sejauh mana itu pertanda sisa musim ini . Manajer Manchester City telah berada di Inggris selama enam bulan sekarang dan , meskipun ia enggan untuk membuat janji atau prediksi pada apa yang disebutnya sebagai hanya setengah - waktu dalam hal kampanye judul , ia sudah terlihat cocok dengan tim dia telah direvitalisasi .

Pasaran Bola - Sangat mungkin dia akan cocok untuk Manchester United juga, telah hirarki Old Trafford telah bersedia untuk melemparkan jaring mereka untuk pengganti Sir Alex Ferguson sedikit lebih lebar dari Skotlandia , untuk Chili pertama yang mengelola di Liga Premier adalah membuat setiap aspek mengambil alih klub terkemuka terlihat cukup mudah .

Mereka yang mengkritik janji dengan alasan bahwa Pellegrini belum pernah memenangkan apapun - setidaknya di sisi Atlantik - sudah harus menerima bahwa sesuatu kemenangannya musim ini terlihat kemungkinan berbeda . Mereka yang gloated bahwa United memenangkan gelar dengan 11 poin musim lalu dan Pellegrini akan membutuhkan setidaknya tiga tahun untuk menjembatani kesenjangan yang telah dibungkam , meskipun lebih statistik yang merenungkan lebih satu dipaksa untuk bertanya-tanya apa Kota dan sisa mengejar pack benar-benar melakukan saat ini tahun lalu . Setidaknya Kota menyadari kebutuhan untuk perbaikan dan bertindak dengan cerdik .

Pellegrini membuat tiga investasi mahal di Fernandinho , Álvaro Negredo dan Jesús Navas dan ketiga telah terbayar . Bahkan memungkinkan untuk fakta bahwa karir Stevan Jovetic di Inggris belum benar-benar turun tanah yang masih membuat transaksi Moyes ' di bursa transfer terlihat canggung dan ragu-ragu . Dan sementara United mengambil berjudi pada seorang manajer tanpa catatan keberhasilan tingkat atas yang saat ini terlihat menyakitkan keluar dari kedalaman , penasihat City , Txiki Begiristain dan Ferran Soriano , tahu dari apa yang mereka lihat di Spanyol yang Pellegrini tidak mungkin menggelepar .

Meskipun hanya judul nya telah menang di Argentina dan Ekuador , Pellegrini tidak cukup baik dengan Villarreal untuk mendapatkan celah pada pekerjaan Real Madrid dan sekali di Bernabéu , meskipun ia tidak setuju dengan kebijakan Galáctico dan lebih suka melakukan timnya sendiri - bangunan , ia membantah judul dengan hanya tiga poin dan tim Barcelona superlatif tahun 2010 setelah timnya telah diposting total catatan 96 poin dan 102 gol .

" Kami melakukan pekerjaan yang cukup bagus musim itu tetapi kami memiliki tim Barcelona yang luar biasa terhadap kami dan kami harus berbuat lebih baik , " kata Pellegrini . " Itu rasa malu saya punya hanya satu musim di Real Madrid [ ia dibuang begitu saja ketika Jose Mourinho menjadi tersedia setelah memenangkan Liga Champions dengan Internazionale ] , tapi ketika aku selesai aku punya banyak tawaran untuk pergi ke negara-negara yang berbeda dan klub penting di mana-mana .

" Aku bisa datang ke Inggris pada saat itu , aku punya pilihan tapi aku memilih untuk tinggal di Spanyol . Saya memilih Málaga karena itu sebuah tantangan dan saya sangat senang di sana tapi tentu saja Anda tidak bisa memenangkan gelar dengan Málaga atau Villarreal . tidak mungkin . Tapi Manchester City bisa memenangkan gelar di Inggris . saya yakin itu.

" Dan saya juga yakin mereka bisa menang bermain sepakbola menyerang , cara saya selalu ingin tim saya untuk bermain . Gaya sepak bola telah sama di Villarreal , Real Madrid , Málaga dan sekarang Manchester City. Itulah sebabnya Kota datang untuk saya, saya pikir . Mereka ingin tim bermain seperti yang saya inginkan . yang pada gilirannya membuatnya mudah bagi saya , mengetahui bahwa klub sedang mencari untuk mempekerjakan saya . itu bukan agen saya menggembar-gemborkan saya, itu adalah sebaliknya dan itu adalah bagian yang sangat penting dari keputusan saya . "

Meskipun Pellegrini istri dan keluarga tetap di Chili , mengunjungi Eropa bila memungkinkan , manajer menikmati kehidupan di Inggris . " Ini adalah negara tradisional , negara sopan dan sangat terorganisir dengan baik, " katanya . " Saya suka semua itu . Dan tentu saja Liga Premier adalah liga terbaik di Eropa saat ini . "

Apakah manajer kota benar-benar berarti bahwa , ketika tampaknya ada kekuatan yang lebih besar dalam kompetisi Jerman dan Spanyol , atau adalah bahwa hanya kesopanan tamu di negeri ini ? " Negara-negara lain mungkin memiliki tim yang kuat , " katanya , " tetapi dalam hal liga Inggris sangat baik . Seluruh stadion penuh , pitches dalam kondisi sempurna , para fans memiliki banyak fasilitas dan itu terorganisir dengan baik . sepak bola Inggris memiliki banyak hal yang terjadi untuk itu . Mungkin enam atau tujuh tahun yang lalu saya tidak begitu yakin , karena liga Spanyol sangat kompetitif juga, tapi sekarang ada perbedaan besar antara dua liga . "

Kota bisa pergi puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan di Newcastle pada hari Minggu dan , dengan 57 gol sejauh ini , bahkan memiliki kesempatan untuk mengalahkan rekor dari 103 dalam satu musim , meskipun juru kampanye kawakan seperti Pellegrini tidak terlihat yang jauh ke depan . " Janji itu dan Anda dapat menjamin itu akan menjadi nihil - nihil di Newcastle , " katanya , dengan bijak .

Pada 60 ia berharap ia dapat melanjutkan untuk setidaknya lima tahun lagi dalam manajemen , dengan asumsi ia masih bisa menemukan klub yang menginginkannya. Ia percaya manajer sepakbola di seluruh dunia berada di bawah tekanan untuk memberikan hasil . Tidak ada jarak jauh baru di sana tapi dia merasa Inggris adalah penangkapan dengan Spanyol dan Italia dalam mengenai manajer sebagai salah satu komponen yang paling pakai dari sebuah klub sepak bola .

" Saya pikir beberapa tahun yang lalu klub-klub Inggris lebih sabar dengan manajer mereka , " katanya . " Mereka tidak mudah dipecat dari pekerjaan mereka , mereka membiarkan lebih banyak waktu . Mungkin sekarang kesabaran tidak begitu lama seperti sebelumnya tapi saya masih berpikir Anda dapat membuat pekerjaan Anda di sini lebih dari di negara lain . Sebagian besar dari tekanan berasal dari dalam , dalam hal apapun . ini adalah apa yang saya sebut tekanan saya. saya tahu jika tim bermain dalam cara saya ingin mereka bermain , dan yang telah sama di Madrid , Málaga dan Manchester .

" Saya tahu ada beberapa klub besar di Eropa dan saya telah cukup beruntung untuk telah dikaitkan dengan beberapa dari mereka , tapi saya selalu mengatakan Anda tidak tahu apa tekanan sampai Anda telah berhasil salah satu klub besar di Argentina . Jika Anda pergi ke SuperClasico [ v River Plate Boca Juniors , Pellegrini membawa mantan untuk kejuaraan di 2002-03 ] dan kalah, Anda praktis harus pergi bersembunyi .

" Sepakbola di tempat lain tampaknya cukup santai setelah itu . Saya akan merekomendasikan River Plate untuk setiap manajer muda yang memiliki kesempatan . Ini adalah tes yang sangat baik untuk pekerjaan normal Anda akan lakukan di masa depan . "

logo

Tags: #David Moyes #Manuel Pellegrini