Marco Asensio Menjadi Perhatian Publik

90 views

marco-asensio-menjadi-perhatian-publikMarco Asensio Menjadi Perhatian Publik

Berita Bola - Gareth Bale memang menjadi bintang keberhasilan menang Los Blancos (Real Madrid) atas Real Sociedad, akan tetapi ada satu nama lain yang juga melakukan pengambilan perhatian publik yakni Marco Asensio. Pemain mempunyai usia 20 tahun ini turut memberikan satu gol untuk Madrid.

Madrid menang skor 3-0 pada pekan perdana La Liga musim 2016/17. Bermain di kandang Real Sociedad (22/8), tiga gol Madrid disumbangkan oleh Gareth Bale (dua gol) dan satu gol kreasi Marco Asensio.

Saya diberitahu [oleh Zinedine Zidane] dalam perbincangan pra kompetisi. Saya bekerja bagus di sesi latihan, jadi saya tidak terkejut masuk dalam susunan pemain inti, ucap Asensio usai kompetisi layaknya diambil dari AS.

ihwal tampilan apiknya pada kompetisi ini, Asensio berterus terang tidak terkejut. ia juga tidak mempunyai panduan spesial. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Espanyol ini cuma mencari jalan melakukan yang paling baik selama kompetisi.

ini mutlak untuk mengawali kompetisi menggapai keberhasilan menang dan kami memainkan kompetisi yang amat bagus. Kami gembira gembira memperoleh keberhasilan menang pada kompetisi perdana La Liga. Saya cuma mencari jalan melakukan semuanya bagus, tandasnya.

 

logo

Tags: #Agen Bola