Marco Tardelli Berkata Juventus Belum Maksimal

554 views

Bursa Transfer Juventus

ITALI, KABAR BOLA - Marco Tardelli  seorang pemain legenda di Juventus menilai skuat Antonio Conte belum dapat dikategorikan mendalam musim ini.

Menurut Marco Tardelli yang merupakan asisten pelatih timnas Republik Irlandia ini, Bianconerri, yg didalam dua musim beruntun berhasil menggapai Scudetto, tetap mempunyai celah kelemahan.

Layaknya diketahui, Juve sudah merevisi skuat pada bursa transfer musim panas dng Carlos Tevez jadi di antara dari proyek tersebut. Namun didalam pandangan Tardelli, Juve belumlah dapat dimaksud tim yg komplet.

Saya kira perekrutan mereka telah bagus, buka pria 58 th. tersebut pada Tuttosport.

Carlos Tevez, yang disebut Impak Argentina didalam sepakbola Italia, mempunyai mutu harga besar. Saya lihat Mirko Vucinic berkembang dng Tevez di tim ini. Saya juga berikan nilai tinggi pada transfer Angelo Ogbonna, saya senantiasa menyukainya.

Walau demikianlah, juve kehilangan seorang gelandang serta seorang bek sedang. Terdapat banyak perbincangan tentang lini sedang, namun didalam pandangan saya, lini belakang juga butuh.

Saya ingin Giogio Chiellini dapat terbebas dari cedera musim ini, walau dengan catatan dia yaitu pemain yg berapa kali berkunjung ke area perawatan tim, tandasnya. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Juventus