Marcus Rashford Belum Tentu Sukses Perkuat Inggris

144 views

Marcus Rashford Belum Tentu Sukses Perkuat Inggris

Marcus Rashford Belum Tentu Sukses Perkuat Inggrispengasuh timnas inggris U-21, Gareth Southgate mengucap dgn tegas bahwa dirinya tak mau melakukan pengambilan resiko dalam perkembangan Marcus Rashford memanggilnya menguatkan timnas inggris di level internasional.

walaupun Manchester United mampu tampil cemerlang, Southgate mengambil ketetapan untuk tak menyertakan nama pemain 18 tahun itu dalam skuat inggris U-21 untuk kualifikasi Euro 2017 di Swiss. Southgate juga yakin bahwa Rashford tak lagi dibawa ke EUro 2016 timnas senior inggris.

"Bakat top didunia masuk ke tim utama waktu amat muda dan membangun diri mereka sendiri waktu tetap amat muda. Tapi kami sadar bahwa waktu anda mempromosikan pemain muda terlalu cepat, itu bisa mempunyai efek," tuturnya.

"Hidup ini sekarang ini berjalan amat tidak sama bagi Rashford, yang baru saja membuat sesuatu gol keberhasilan menang dalam derby Manchester," tambahnya.

"Di level Club, dalam beberapa titik mungkin dia mendapatkan dirinya di tim U-21, bukan di tim utama, dan itu proses sukar bagi seorang pemain untuk menanggulangi perihal tersebut, jadi kami tak ingin untuk menambahnya beban internasional. Mari lihat kemajuannya dan tak perlu buru-buru. Roy Hodgson telah memperoleh skuat yang amat mapan dan amat kuat di posisi depan. Saya sama juga nya, kami cuma harus menanti," tandasnya.

logo

Tags: #Manchester United