Martin Keown Mulai Ragukan Arsenal

154 views

Martin Keown Mulai Ragukan Arsenal

Martin Keown Mulai Ragukan ArsenalMartin Keown selanjutnya mulai tidak tenang dan bersedia memberi penjelasan mengapa dirinya mulai meragukan perkembangan Arsenal. Keterangan sang eks bintang memang cukup beralasan Walau tidak disukai oleh fans Meriam London.

eks pemain Arsenal, Martin Keown memang tak sungkan untuk mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak yakin bahwa The Gunners tetap dalam perburuan gelar musim sekarang ini. ia juga ikut menyenggol nama besar Chelsea dalam penjelasan singkatnya.

Arsenal sendiri memang belum sepenuhnya terlempar jauh dari perburuan gelar musim sekarang ini. Mereka sekarang ini tercecer 11 poin dari Leicester City di puncak, walaupun tetap punya satu laga tambah banyak. Hal tersebut tetap belum cukup.

Keown lantas menyebutkan bahwa dirinya kini menjadi tak yakin di sisa musim sekarang ini Arsenal akan mengejar keketinggalanan dan menjadi juara. berbasickan dia, The Gunners senantiasa mampu tampil tambah baik, justru di waktu mereka sudah bukan lagi calon juara, layaknya halnya pada musim yang lalu.

Arsenal mempunyai beberapa kompetisi yang akan datang untuk dimenangkan. Masalahnya ialah bahwa mereka cuma mampu tampil baik waktu mereka terlihat sudah keluar dari persaingan gelar, tuturnya pada.

Mereka tampil brilian mendekati akhir musim lalu, tapi sayangnya Chelsea sudah mempunyai gelar dalam genggaman mereka, pungkasnya.

logo

Tags: #Arsenal