Martin O’Neil Kecewa Hasil Drawing EURO 2016

118 views

martin-oneil-kecewa-hasil-drawing-euro-2016Martin O’Neil Kecewa Hasil Drawing EURO 2016

EURO 2016 - pengasuh Timnas irlandia, Martin O’Neil, berterus terang kecewa perolehan hasil Drawing Euro 2016 yang dilangsungkan Minggu (13/12/2015) dini hari WiB. irlandia berada di kelompok E Belgia, italia, serta Swedia.

Walau Belgia berstatus Selayak peringkat satu FiFA, O’Neil merasa italia harusnya berada di pot satu. peringkat, italia dinilai terlalu jauh untuk dimaksud Selayak peringkat atas.

italia semestinya ada di pot satu. Penurunan peringkat mereka tidak terlalu signifikan. Saya pikir, saya akan gembira perolehan hasil drawing, tapi layaknyanya tidak, tutur eks pengasuh Aston Villa itu, Mengambil sebagian dari Soccerway, Minggu (13/12/2015).

Kami ada di kelompok tim peringkat pertama FiFA (Belgia) serta Swedia. ini amat sukar, tambahnya.

O’Neil mempunyai enam bulan untuk Siapkan timnya agar mampu tembus ke fase knockout Euro 2016. ia mengharapkan dalam kurun waktu itu dirinya bisa membawa timnya bertahan lama di kopetisi negara Benua Biru tersebut.

Sekarang Anda tahu siapa lawan Anda, jadi Anda dapat meluangkan waktu untuk mempelajari pemain mendalam. waktu Anda sudah menginjak kaki di sana, (waktu Euro diadakan) Anda sudah harus mengetahui segala sesuatu tentang mereka tuntasnya.

logo

Tags: #Agen Bola EURO