Massimo Ambrosini Abaikan Cedera

706 views

Kabar Pemain Massimo Ambrosini

SERIE A ITALIA - Gelandang Fiorentina Massimo Ambrosini telah mengabaikan cedera dan tampaknya akan berbaris melawan mantan klub Milan di San Siro, Sabtu .

Ambrosini , yang menghabiskan hampir 20 tahun di Milan sebelum ia ditunjukkan pintu setelah musim lalu , diharapkan untuk melewatkan bentrokan tapi telah pulih untuk membuat skuad matchday Viola .

36 tahun mengatakan dia akan menikmati kembali ke San Siro dengan tim barunya namun percaya Milan tidak menyesal tentang membiarkan dia pergi .

" Saya tidak berpikir mereka merindukanku , " kata Ambrosini Gazzetta dello Sport .

" Nigel De Jong selalu yang terbaik di lapangan , dengan Ricardo Montolivo atau Sulley Muntari .

" Saya tidak melihat mengapa mereka akan menyesal . Mereka berada di belakang ( Fiorentina ) di klasemen tetapi mereka tetap klub besar dan skuad hebat .

"Bergabung Fiorentina adalah sebuah tantangan bagi saya . Ada beberapa klub di Italia dengan ide-ide nyata dan Viola adalah salah satu dari mereka . "

Sementara Ambrosini telah membuat dipotong , David Pizarro ( leg ) , Marko Bakic ( pergelangan kaki ) dan Mati Fernandez semua keluar karena cedera .

Juan Cuadrado juga tersedia karena larangan satu pertandingan .

Meskipun adanya sejumlah pemain kunci , bos Fiorentina Vincenzo Montella mengharapkan timnya untuk bangkit kembali setelah kekalahan pertengahan pekan mereka untuk Napoli , yang telah menjatuhkan mereka kembali ke posisi keenam pada Serie A tangga .

" Tidak ada yang mengatakan bahwa masuk ke Liga Champions harus menjadi tujuan kami , " kata Montella .

" Kami hanya ingin selalu memberikan yang terbaik dan mencoba untuk menghibur orang - bagi saya itu adalah hal yang paling penting .

" Tapi semua orang mengakui bahwa kita harus meningkatkan di belakang dan yang dimulai dari depan .

" Kami harus bereaksi setelah kekalahan tapi sepakbola adalah seperti itu . Terkadang pertandingan tidak adil , tetapi Anda harus mendapatkan dengan itu . "

Milan punya masalah cedera mereka sendiri dengan bek muda Mattia De Sciglio dikesampingkan setelah mengambil ketukan selama pelatihan pekan ini .

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Fiorentina #Kabar Bola #milan #Serie A Italy