Mau Tumpuk Winger? ,Real Madrid Bidik Callum Hudson-Odoi

60 views

Mau Tumpuk Winger? ,Real Madrid Bidik Callum Hudson-Odoi - Real Madrid dikabarkan tertarik terhadap jasa pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Masalahnya, selagi ini Real Madrid telah punya banyak stok pemain untuk posisi winger.

Mau Tumpuk Winger? ,Real Madrid Bidik Callum Hudson-Odoi

mau-tumpuk-winger-real-madrid-bidik-callum-hudson-odoi

Hudson-Odoi menyatakan performa yang gemilang terhadap musim 2018/2019 yang lalu. Dia mampu tampil bagus dan membawa Chelsea melaju hingga final Liga Europa dan masuk empat besar Premier League.

Hudson-Odoi mencetak empat gol di Liga Europa musim lalu. Hudson-Odoi melakukannya selagi tetap berusia 18 tahun. Hanya saja, Hudson-Odoi wajib menutup musim lebih cepat. Hudson-Odoi mengalami cedera, yang membuatnya mengawali musim 2019/2020 dengan lambat.

Meskipun belum tampil optimal terhadap musim ini, talenta besarPasang Bola Hudson-Odoi selamanya menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa. Real Madrid menjadi salah satu klub yang disebut punya niat untuk membawanya keluar berasal dari Stamford Bridge.

Relasi Chelsea dan Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi telah pulih berasal dari cedera. Dia telah berikan kontribusi satu gol dan empat assist untuk The Blues sejauh ini. Hudson-Odoi telah berikan bukti bahwa Chelsea layak membayar mahal dalam kontrak baru yang ditekennya bulan lalu.

Hudson-Odoi kini mendapat bayaran 120.000 pounds per pekan. Pemain muda asal Inggris selanjutnya termasuk telah meneken kontrak jangka panjang dengan Chelsea. Hudson-Odoi kini punya kontrak dengan klub London Utara hingga 2024.

Meskipun begitu, pertalian Chelsea dengan Hudson-Odoi dipercayai tidak semuanya harmonis, layaknya yang telah berjalan terhadap musim 2018/2019 lalu. Hudson-Odoi punya ambisi untuk konsisten menjadi pemain inti, sedang Chelsea memintanya bersaing dengan pemain lain.

Bayern Munchen sempat menggoda Hudson-Odoi untuk ubah dengan berikan iming-iming tampil reguler terhadap Juli 2019 lalu. Namun, Hudson-Odoi tidak tertarik. Kini, layaknya dikutip berasal dari Sportsmole, giliran Real Madrid yang siap menggoda Hudson-Odoi.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berambisi mengumpulkan para pemain muda terbaik. Salah satunya adalah Hudson-Odoi. Madri siap menggelontorkan dana besar demi membawa Hudson-Odoi ke Bernabeu.

logo

Tags: #Callum Hudson-Odoi