Mauricio Pochettino Ingatkan Timnya Tetap Fokus

636 views

Pelatih Southampton Southampton

LIGA PRIMER INGGRIS - Manajer Southampton Mauricio Pochettino telah memperingatkan timnya dari kebutuhan untuk terus fokus mengikuti awal yang kuat untuk musim ini .

Pochettino melihat anak buahnya bergerak ketiga di Liga Premier dengan kemenangan atas Hull City 4-1 di Stadion St Mary pada Sabtu , dengan gol dari Morgan Schneiderlin , Rickie Lambert , Adam Lallana dan Steven Davis .

Itu adalah kemenangan keempat beruntun di kandang Southampton di atas penerbangan , kehilangan hanya sekali di liga sepanjang musim.

Namun, Pochettino sangat ingin bagi timnya untuk tetap membumi dan menjaga terhadap kepuasan .

'Satu-satunya hal yang dapat menghentikan kita dari ( melanjutkan formulir ini ) adalah diri kita sendiri , " katanya kepada situs resmi klub .

" Kita bisa menjadi musuh terburuk kita sendiri . Kita perlu terus bekerja dengan etos kerja yang sama dan kerendahan hati karena kita mungkin akan mendapatkan banyak pujian karena bagaimana kami bermain hari ini

'Kita perlu memastikan bahwa kita mengelola pujian mereka dalam cara yang baik dan mengubahnya menjadi energi positif untuk menjaga penampilan kami .

" Kita tidak bisa membiarkan hal itu sampai ke kepala kita - kita perlu mengelola harapan dan terus melakukan apa yang kita lakukan . "

Southampton dua pertandingan berikutnya melihat mereka melakukan perjalanan ke sesama atas empat sisi Arsenal dan Chelsea di Liga Premier .

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Liga Primer Inggris #Southampton