Mauricio Sebut Kane Tak Harus Jadi Kambing Hitam

89 views

mauricio-sebut-kane-tak-harus-jadi-kambing-hitamMauricio Sebut Kane Tak Harus Jadi Kambing Hitam

Berita Bola - pengasuh Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Harry Kane tak harus menjadi kambing hitam atas gagalnya inggris berjalan jauh di Euro 2016.

Dalam empat laga di mana Kane bermain, tukang serang Spurs tersebut memang gagal membuat sesuatu gol. inggris pun harus tersisih membuat malu disebabkan ditendang tim debutan islandia di babak 16 besar.

Harry Kane pun telah banyak dikecam disebabkan penampilannya yang melempem The Three Lions. amat jauh dibanding penampilan mentereng Spurs musim lalu.

waktu anda lakukan test perinci inggris melawan islandia, tak ada alasan untuk kalah, tapi sepakbola ialah sepakbola dan kadang-kadang-kadang-kadang sukar untuk mendapatkan alasan. Bagi saya, ini sukar untuk berbicara tentang inggris, tuturnya.

Saya amat terkejut kritikan pada Harry Kane, disebabkan itu tak ada alasan. Tak ada alasan. Anda senantiasa tahu waktu anda kecewa anda mencari jalan untuk mendapatkan alasan mengapa serta juga orang yang bisa disalahkan, lanjutnya.

Bagi saya, Harry Kane berada di line up yang sama juga pemain lain, beberapa bagus, beberapa jelek. ini bukan cuma tanggung jawabnya. Dalam sepakbola anda perlu sharing tanggung jawab, imbuhnya.

Bagi saya, pengasuh ialah yang pertama, lantas staf pengasuh dan lantas para pemain. Tanggung jawab bukan pada satu pemain saja. ini disebabkan banyak hal yang berlangsung, tandasnya.

logo

Tags: #Agen Bola