Menanti Persembahan Terbaik dari Villa untuk Atletico

457 views

Berita BOLA828 Madrid - Dengan antusias, David Villa menuturkan rasa gembiranya sudah bisa bergabung dengan Atletico Madrid, klub yang kini disebutnya nomor satu di dunia.

Villa bergabung dengan Atletico setelah semakin jarang mendapatkan menit bermain di Barcelona. Topskorer timnas Spanyol dengan 56 gol itu kabarnya diboyong Atletico dengan nilai transfer 5 juta euro (sekitar Rp 65 miliar) "saja".

villagonzaloarroyomorenog320

"Aku harus berterima kasih kepada semuanya atas perhatian yang aku terima sedari menit pertama klub ini menaruh minat kepada diriku. Aku merasakan perhatian itu di jalan, di Madrid, di Asturias, dan di jejaring sosial," ujar Villa di Marca.

"Aku akan berusaha memberi Atletico Madrid yang terbaik dari David Villa. Aku amat termotivasi dan berjanji banting tulang di setiap sesi latihan."

"Lewat obrolan dengan pelatih aku tahu bahwa aku akan memainkan peranan pemain nomor sembilan, yang sebelumnya diperankan Falcao, tapi aku gembira bermain di manapun pelatih mau," paparnya.

Pemain berusia 31 tahun yang pernah menjadi idola di Valencia itu lalu mendapat pertanyaan bernada canda: siapa klub terbaik ketiga di Spanyol, Valencia atau Atletico--mengingat posisi satu dan dua lazimnya diisi Barca atau Real Madrid.

"Mulai hari ini, Atletico Madrid adalah tim terbaik di dunia buatku," tegas Villa.

logo

Tags: #Real Madrid