Mengakhiri Perjalanan dengan Damai Yang Diinginkan Arsene Wenger

175 views

Mengakhiri Perjalanan dengan Damai Yang Diinginkan Arsene Wenger - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak mengidamkan laksanakan hal-hal yang berbuntut terhadap benturan bersama dengan orang lain jelang 'pensiun'. Saat ini, Arsene Wenger berada di bulan paling akhir era kerja bersama dengan The Gunners.

mengakhiri-perjalanan-dengan-damai-yang-diinginkan-arsene-wenger

Mengakhiri Perjalanan dengan Damai Yang Diinginkan Arsene Wenger

BBC Sport, Minggu (29/4/2018) merilis harapan Wenger yang mengidamkan merampungkan era 22 th. bersama dengan penuh damai. Hal itu menyeruak jelang laga tandang Arsena ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

Maklum, Arsene Wenger dan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat beberapa kali terlibat perang urat syaraf. Walhasil, dikala mereka berdua bakal berjumpa kembali untuk kali terakhir, barangkali terjadi insiden dapat saja terulang.

Namun, Wenger menegaskan semua itu bakal berakhir bersama dengan damai. Ia sadar, usia 68 th. membuatnya semakin dewasa, terlebih dalam berinteraksi bersama dengan pihak lawan.

"Anda semua jangan dulu kembali menekanku agar membuatku berkonfrontasi kembali bersama dengan orang lain, terlebih di Old Trafford. Saya udah berada di pekan-pekan terakhir," sebut Wenger.

Sepertinya harapan Wenger bakal menemui kenyataan. Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku tak sabar menanti kehadiran Wenger. Ia mengaku tetap bergairah bersama dengan episode-episode perang kalimat bersama dengan Wenger.

Kini, Arsene Wenger tak mengidamkan berpolemik mengenai Mourinho. "Saya menghormatinya, amat menghormati. Saya mengidamkan tetap damai bersama dengan Mourinho, sebab dia juga seorang manajer yang hebat," kata The Professor.

Malam ini, Arsene Wenger bakal mencatat kunjungan yang ke-28 di Old Trafford. Ragam pengalaman dulu dirasakan eks Pelatih Nagoya Grampus Eight tersebut, merasa berasal dari meraih trofi juara sampai kalah bersama dengan skor telak.

logo

Tags: #Arsenal