Messi Halangi Kemajuan Sanchez

384 views

BARCELONA, BOLA828.org - Legenda sepak bola Argentina,Jorge Valdano, menilai bahwa keberadaan Lionel Messi terlampau kuat di Barcelona. Ini juga mengakibatkan pada rekannya, Alexis sanchez. Apalagi, berbasickan dia, Sanchez lantas kurang berkembang di Barca dikarenakan keberadaan Messi.

Sanchez tampak menawan waktu terus membela Udinese serta produktif mencetak gol. Dikarenakan itu, ia dibeli Barcelona pada musim panas 2011. tetapi, pemain asal Chile tersebut tidak juga berkembang di Nou Camp serta seringkali jadi pemain cadangan.

Valdano meyakini, Sanchez jadi dibawah bayang-bayang Messi. Alexis jadi kehilangan keyakinan dirinya. Dia selalu menggunakan bakat serta berani hadapi lawan. Saat ini, dia condong memastikan langkah safe serta lakukan passing pada temannya.

Barangkali keberadaan Messi membuatnya tenggelam. Aanda tidak tahu bagaimana kerja pikiran seorang pemain besar, tuturnya pada Radio Cooperativo. Saya terus ingat Ariel Ortega di Valencia. Dia biasa bermain sangat bagus. walau demikian, dengan Romario, tiba-tiba Ortega layaknya kehilangan kekuatan terbesarnya, tandasnya. Alexis Sanchez telah tampak didalam 54 laga la liga dengan Barcelona. dia baru membukukan 20 gol. BOLA828

logo

Tags: #barcelona #bayern munchen