Messi: Kembali Berkompetitif Untuk Barcelona | Berita Bola

305 views

Lionel Messi: Kembali Berkompetitif Untuk Barcelona

Lionel Messi: Kembali Berkompetitif Untuk Barcelona

Lionel Messi: Kembali Berkompetitif Untuk Barcelona

Berita Bola - Cesc Fabregas sudah membuat Barca unggul 2-0 pada saat Messi , yang telah keluar sejak November dengan hamstring robek , datang dari bangku cadangan tak lama setelah satu jam .

Judi Bola - Namun bintang Argentina menambahkan ganda akhir sendiri untuk memastikan timnya mengambil memimpin menyenangkan ke dalam leg kedua .

Messi hampir mengatur Pedro menit setelah bergabung tindakan tapi ia segera menemukan belakang bersih sendiri , menerkam bola lepas setelah Martin Montoya mengalami kesulitan .

Bintang kembali menambahkan kedua tiga menit kemudian , di menit ketiga perpanjangan waktu , ketika ia berlari ke Alex Song melalui - bola .

Fabregas telah membuka skor dengan sundulan pada menit kedelapan , sebelum menempatkan diri kedua dari titik penalti di menit ke-63 setelah Valera menjatuhkan Pedro .

Di pertandingan lainnya , skor menit ke-42 Ruben Castro sudah cukup untuk Real Betis mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 , sementara nilai - menit ke-71 Dani Pacheco untuk Alcorcon melihat account sisi Divisi Segunda Division lawan Primera Espanyol .

Racing Santander ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Almeria setelah babak pertama skor Corona itu dibatalkan oleh David Concha di menit ke-65 , dengan Sundy Zongo Jonathan dikirim off untuk tim tamu delapan menit dari waktu .

logo

Tags: #barcelona #Lionel Messi