Messi: Saya Tak Kenal Martino

462 views

BARCELONA, BOLA828.org - Gelandang Barcelona, ​ ;​ Lionel Messi, membantah kabar yang menyebut dirinya ada di belakang ketentuan kubu Blaugrana untuk merekrut pelatih Gerardo Martino sebagai pengganti Tito Vilanova.

Martino ditunjuk menggantikan Vilanova, yang mundur gara-gara alasan kesehatan. Pelatih asal Argentina itu diberi nilai adalah sosok pelatih yang tepat mengarsiteki Barcelona gara-gara cukup sukses waktu membesut Newell s Old Boys.

Messi dikabar anginkan berperan besar dalam penunjukan Gerardo gara-gara sempat menjadi bagian Newell s Old Boys pada masa kecilnya. Namun, pemain tengah asal Argentina tersebut membantah kabar angin itu.

Saya tak ada terjalinnya dengan pengambilan Martino. Itu yaitu ketentuan Sandro Rosell ( presiden barcelona ) serta klub. Pada saat itu, saya mengatakan bahwa dia tampak layaknya pelatih yang baik, namun saya tidak berikan penjelasan apa-apa, ungkap Messi. Dengan pribadi saya tidak mengetahuinya serta belum dulu lihat dia atau Luis Enrique, yang juga dikait-kaitkan. Namun, dia tampaknya jadi mengonsumsi yang bagus serta dia sudah menunjukkannya dengan Newell serta Paraguay bahwa dia dapat.Semoga dia juga mengerjakannya dengan baik disini, tambahnya. BOLA828

logo

Tags: #barcelona #Bursa Transfer