Mesut Ozil Menunda Pembicaraan Kontrak

145 views

mesut-ozil-menunda-pembicaraan-kontrakMesut Ozil Menunda Pembicaraan Kontrak

EURO 2016 - Arsenal bisa menjadi akan ditinggalkan oleh 7 bintang utamanya di musim panas mendatang.

Laporan yang diturunkan oleh The Times baru-baru ini menyebutkan bahwa Mesut Ozil sudah melakukan pengambilan ketetapan untuk lakukan penundaan bincang-bincang perjanjiannya Club hingga Euro 2016 usai. Situasi tersebut infonya memancing ketertarikan dari Club Bundesliga, Bayern Munchen.

Manajer Arsene Wenger dapat juga dibikin kian pusing, wujudnya sebanyak Club, layaknya Los Blancos (Real Madrid), yang infonya siap melakukan tebusan Alexis Sanchez harga 30 juta poundsterling.

Sektor lain yang juga mempunyai potensi membuat ganguan stabilitas Arsenal ialah lini belakang, di mana Hector Bellerin infonya tengah masuk dalam radar Barcelona - yang mempunyai inginan sang pemain untuk mengganti Dani Alves, pemain yang diklaim tinggal sedikit lagi akan gabung Juventus.

Dan laporan paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat dari Daily Express menyebutkan bahwa Wenger punya jumlah semua empat pemain yang tidak merasa puas situasi mereka di Club. Pemain yang dimaksud ialah Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, Calum Chambers, dan David Ospina.

Arsenal sendiri baru saja merampungkan transfer Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, untuk menambal lini tengah yang baru ditinggal tiga pemain veteran - Mikel Arteta, Mathieu Flamini, dan Tomas Rosicky.

logo

Tags: #Agen Bola EURO